Kia Official Car di Wondr Jakarta Running Fest 2024

Salah satu acara lari tahunan bergengsi di Indonesia, Wondr Jakarta Running Fest 2024, telah sukses digelar pada hari ini dan Sabtu (12/10) kemarin. PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek Kia di Indonesia dan bagian dari Indomobil Group, mengambil peran sebagai Official Car untuk acara ini. Kia menyediakan kendaraan listrik unggulannya, yaitu EV6 GT-Line dan EV9 GT-Line, untuk mendukung jalannya acara yang berlangsung di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno.

Dalam ajang lari internasional ini, Kia EV6 GT-Line berfungsi sebagai Race Clock Car untuk kategori Jakarta Half Marathon dan Le Minerale Marathon, sementara EV9 GT-Line bertugas sebagai VIP Shuttle Car untuk para pelari elite. “Kami senang dapat berpartisipasi dalam Wondr Jakarta Running Fest 2024 sebagai Official Car. Dalam acara yang mengedepankan aspek keberlanjutan lingkungan ini, kami menyediakan kendaraan ramah lingkungan unggulan Kia. Kehadiran mobil listrik Kia ini mendukung pengalaman berlari tanpa polusi bagi peserta dan turut menyukseskan acara ini,” ungkap Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA).

Mengenai spesifikasi produk, EV6 GT-Line dilengkapi baterai berkapasitas 77,4 kWh, mampu menjelajah hingga 506 kilometer dalam sekali pengisian daya. Fitur canggih yang ditawarkan termasuk Wide Sunroof, Front Ventilated Seats, Meridian Premium Sound System, Advanced Driver Assistance System (ADAS) lengkap, Remote Smart Parking Assist, dan fitur Vehicle to Load (V2L).

Sementara itu, Kia EV9 GT-Line, dengan desain futuristik, menawarkan kabin yang dapat menampung hingga 6 penumpang dan dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan, seperti Relaxation with Ventilated Seats, Dynamic Body Care, Dual Panoramic Sunroof, serta Meridian Premium Sound System dengan 14 speaker. Ditenagai oleh baterai 99,8 kWh, kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga 497 kilometer dalam sekali pengisian.

Sebagai informasi, Wondr Jakarta Running Fest 2024, yang diselenggarakan oleh PT Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB), adalah ajang kompetisi lari internasional bergengsi di Indonesia. Acara ini terdiri dari lima kategori: Taro Junior Dash, Wondr 5K (5 kilometer), Electrum 10K (10 kilometer), Jakarta Half Marathon (21 kilometer), dan Le Minerale Marathon (42 kilometer).

Wondr Jakarta Running Fest 2024 menjadi kompetisi lari yang inklusif dan merupakan acara lari pertama yang mengusung konsep netralitas karbon. Ajang ini diikuti oleh lebih dari 16.000 peserta dari Indonesia dan mancanegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts