Michelin Perkenalkan 2 Ban Premium untuk Segala Kebutuhan Berkendara

Michelin kembali memperkuat posisinya sebagai produsen ban terkemuka dunia dengan meluncurkan dua produk baru di Indonesia: Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2. Ban ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara sport touring dan commuting harian, menghadirkan inovasi cengkeraman luar biasa dan kenyamanan optimal di berbagai kondisi jalan.

Peluncuran kedua ban ini dihadiri oleh lebih dari 50 moto-enthusiast, 30 dealer se-Jabodetabek, serta komunitas motor premium dan big bike. Acara yang bertajuk “Grip Cities with Power” juga memamerkan berbagai produk unggulan Michelin, seperti Anakee Adventure, Enduro, Road 6, hingga Pilot MotoGP.

Michelin Power 6 didesain khusus untuk penggemar sport touring. Terinspirasi dari lebih dari 400 kemenangan Michelin di MotoGP, ban ini menawarkan cengkeraman optimal di jalan basah maupun kering, memberikan kendali yang luar biasa untuk perjalanan jarak jauh tanpa mengorbankan performa sporty. Selain itu, teknologi Michelin Velvet memperkaya visual premium dan pola tapaknya adaptif untuk berbagai medan.

Sementara itu, Michelin City Grip 2 menyasar pengendara sehari-hari di perkotaan, menawarkan kenyamanan dan keamanan di segala cuaca. Dilengkapi dengan teknologi compound silika terbaru dan desain alur gigi hiu, ban ini memastikan cengkeraman maksimal bahkan di permukaan basah atau licin, termasuk ketika melintasi garis marka jalan.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, para pengendara motor dan influencer lokal telah menguji keunggulan kedua ban dalam perjalanan dari Surabaya ke Jakarta, membuktikan performa Michelin Power 6 dan City Grip 2 dalam berbagai kondisi medan. Kini, kedua produk tersebut sudah tersedia di jaringan distributor resmi Michelin di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts