OTO Group Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik di Multifinance Day 2024 Pontianak

OTO Group, yang terdiri dari PT Oto Multiartha (OTO Kredit Mobil) dan PT Summit Oto Finance (OTO Kredit Motor), ikut meriahkan Multifinance Day 2024 di Pontianak. Acara yang diinisiasi oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) ini akan berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 di Gaia Bumi Raya City, Pontianak.

Selain memeriahkan event tahunan ini, partisipasi OTO Group juga menjadi bagian dari dukungan terhadap Bulan Inklusi Keuangan yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat serta menawarkan berbagai produk pembiayaan yang dapat diakses oleh semua kalangan.

Dengan mengusung tema “Bijak Berhutang, Hidup Sejahtera”, OTO Group menghadirkan produk unggulan pembiayaan kendaraan dan Dana Tunai OTO, memberikan solusi pembiayaan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Di booth OTO Group, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik dengan kesempatan mendapatkan souvenir eksklusif dan voucher belanja.

Victoria Rusna, CEO OTO Group, menyampaikan, “Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Multifinance Day 2024. Ini adalah momen penting bagi kami untuk memperkenalkan solusi pembiayaan inovatif yang mudah diakses oleh masyarakat luas. Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan manfaat nyata dalam mendukung literasi keuangan dan inklusi di Indonesia.”

Masyarakat Pontianak dan sekitarnya diundang untuk mengunjungi booth OTO Group dan menikmati penawaran menarik selama acara berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts