Chery TIGGO 8, Teman Baru untuk Berpetualang Keluarga Indonesia

Power, menjadi salah satu fitur yang ditawarkan dari Chery TIGGO 8. Mobil SUV 7-seater yang dijual mulai dari Rp 349.500.000 (OTR Jakarta) dengan slogan Power in Every Moment, mobil ini dibekali mesin 1.6 TGDI dengan transmisi DCT 7-percepatan. Kombinasi ini menghasilkan tenaga maksimum 186 PS dan torsi 290 Nm memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa yang dapat mencapai 0-100 km/jam dalam waktu di bawah 8,9 detik.

Chery TIGGO 8 pun menawarkan tiga driving mode, yakni Eco, Normal, Sport. Dikatakan Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Chery TIGGO 8 hadir untuk menjadi alternatif baru di pasar SUV Indonesia. Perpaduan SUV 7-seater dengan mesin yang berperforma tinggi, ini menjadi penawaran bagi konsumen yang mencari sebuah mobil yang dapat digunakan dia beraktifitas sehari-hari, juga berpetualang bersama keluarga.

“Chery TIGGO 8 dapat menjadi pilihan tepat untuk SUV keluarga Indonesia. Bercengkrama bersama keluarga tercinta menggunakan Chery TIGGO 8, juga bepergian di akhir pekan, terasa nyaman. Melewati beragam jalan, membuat cerita baru dalam petualangan keluarga. Untuk sang buah hati dapat duduk di bangku baris kedua. Jika duduk di baris ketiga, akan tetap terasa sejuk, karena memiliki pengaturan (fan control) pendingin ruangan (AC) sendiri,” ucap Ilham.

Ilham menambahkan, selain power, tentunya Chery melengkapi Chery TIGGO 8 dengan fitur keamanan mumpuni. Chery TIGGO 8 memiliki sasis baja berkekuatan tinggi hingga 60%, memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang. Kemudian sembilan fungsi ADAS (Advanced Driver-Assistance Systems) canggih, enam airbag, serta ISOFIX.” “Seperti diketahui, pada pengumuman resminya TIGGO 8 Comfort dijual dengan harga Rp 349.500.000 (OTR Jakarta) dan TIGGO 8 Premium Rp 389.500.000 (OTR Jakarta),,” tambahnya.

Chery selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima dan kepuasan bagi konsumen atau dikenal dengan sebutan Chery Family. Saat ini, sudah ada 50 showroom tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen. Untuk layanan purna jual, Chery memastikan bahwa layanan didukung oleh tenaga profesional. Kemudian ketersediaan dan distribusi suku cadang kini lebih mudah.

Chery telah menjalin kerjasama dengan perusahaan logistik terkemuka yakni DHL Supply Chain Indonesia. Untuk distribusi wilayah Jabodetabek yakni 1×24 jam. “Untuk layanan konsumen pun, Chery telah siap dan memiliki customer call center 24 jam setiap harinya dari hari Senin hingga Minggu. Ini dapat menjadi saluran para Chery Family untuk bertanya, konsultasi, juga jika ada keluhan akan langsung ditanggapi segera oleh tim,” ucapnya.

Ditambahkan Ilham, Chery pun membentuk 6 Grup WhatsApp resmi antara konsumen, dengan manajemen serta tim Chery. Lebih dari 4.000 konsumen telah tergabung dan ini menjadi wadah silaturahmi serta komunikasi yang efektif dan efisien

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts