Merayakan 10 Tahun OTO Ekiden: Kolaborasi OTO Group untuk Donasi dan Amal

OTO Group, yang terdiri dari PT Oto Multiartha (OTO Kredit Mobil) dan PT Summit Oto Finance (OTO Kredit Motor), berhasil menyelenggarakan Charity Run OTO Ekiden yang ke-10 pada tanggal 6 Oktober 2024 di Qbig BSD City, Tangerang. Acara ini sekaligus merupakan bagian dari perayaan anniversary PT Oto Multiartha yang ke-30 pada tanggal 10 November mendatang.

Ekiden adalah perlombaan lari estafet beregu yang melibatkan empat pelari, dengan tujuan menyelesaikan lomba dalam waktu yang ditentukan. Setiap tim yang berhasil menyelesaikan lomba sebelum batas waktu akan berkontribusi pada donasi untuk kegiatan Corporate Social Responsibility dari OTO Group.

Dari event OTO Ekiden 2024, total donasi yang berhasil terkumpul mencapai Rp 778.360.295. Donasi ini berasal dari kontribusi perusahaan berdasarkan jumlah tim yang berhasil menyelesaikan lomba tepat waktu, serta partisipasi dari mitra bisnis. Semua dana tersebut akan disalurkan sepenuhnya kepada Palang Merah Indonesia dan untuk kegiatan penanaman pohon mangrove, yang diharapkan dapat membantu mengurangi efek rumah kaca, memperlambat pemanasan global, dan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat setempat.

Victoria Rusna, CEO OTO Group, menyatakan, “Kami bersyukur dan bangga bisa kembali menyelenggarakan OTO Ekiden yang ke-10. Event ini adalah tentang berbagi dan berkontribusi kepada komunitas, di mana setiap langkah yang kita ambil melambangkan komitmen kita untuk membantu sesama dan membuat perbedaan.”

Event OTO Ekiden merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung gaya hidup sehat dan keberlanjutan. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, OTO Ekiden bukan sekadar lomba lari, melainkan juga merupakan event charity yang bertujuan untuk membantu sesama dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, sejalan dengan nilai-nilai dasar dan keberlanjutan OTO Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts