BYD Resmikan 9 Diler Arista

PT BYD Motor Indonesia bekerja sama dengan PT Arista Elektrika Indonesia (Arista Group), secara resmi meresmikan sembilan diler BYD Arista di Indonesia. Acara serentak ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk memperluas akses pasar kendaraan listrik (EV) BYD dan meningkatkan layanan purna jual bagi pelanggan di berbagai daerah.

Peresmian dipusatkan di BYD Arista Summarecon Bekasi, yang menunjukkan pertumbuhan pesat pasar EV di wilayah tersebut. Langkah ini merupakan bagian dari strategi BYD untuk mencapai 50 outlet di 15 kota besar di Indonesia. “Indonesia adalah pasar penting bagi BYD. Dengan peresmian sembilan diler ini, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik sesuai standar global. Kami siap mendukung masyarakat menuju era mobilitas listrik yang berkelanjutan,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division.

Diler BYD Arista dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk area parkir luas dan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Kesembilan diler baru ini berlokasi di: BYD Arista Summarecon Bekasi ; BYD Arista Pondok Indah Jakarta; BYD Arista Puri Jakarta; BYD Arista PIK Jakarta; BYD Arista Kelapa Gading Jakarta; BYD Arista Serang Banten; BYD Arista Yogyakarta; BYD Arista Kenjeran Surabaya;bBYD Arista Pekanbaru. Dengan total 24 outlet, BYD Arista siap memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan listrik berkualitas tinggi.

Di kancah global, BYD baru saja mencetak rekor penjualan 400.000 unit kendaraan di bulan September 2024, serta meningkatkan produksi dari 8 juta ke 9 juta unit hanya dalam 83 hari. Keberhasilan ini menunjukkan pengakuan dunia terhadap kualitas produk BYD, sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam revolusi kendaraan energi baru.

BYD berkomitmen untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui ekspansi jaringan diler, dukungan infrastruktur pengisian daya, dan kemudahan akses pembiayaan. “Kami percaya bahwa dengan kolaborasi dan inovasi, Indonesia dapat mempercepat transisi menuju sistem transportasi yang ramah lingkungan,” tambah Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Dengan peluncuran aplikasi BYD Apps, perusahaan ini semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan informasi produk, pemesanan test drive, dan layanan purna jual.

BYD bertekad untuk terus menjadi bagian integral dari perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia, berinvestasi dalam riset dan pengembangan untuk menciptakan teknologi yang lebih baik dan ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts