IMOS 2024 Tampil Lebih Besar, Lengkap dan Sajikan Inovasi Hijau

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menggelar pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, yang akan berlangsung dari 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City. Mengusung tema “Riding Green and Safe Journeys for Better Life,” IMOS 2024 mengedepankan inovasi teknologi ramah lingkungan dan keselamatan berkendara.

Pameran kali ini tidak hanya menampilkan inovasi terbaru di dunia kendaraan bermotor, tetapi juga fokus pada aspek keselamatan dan lingkungan. Ketua Umum AISI, Johannes Loman, menegaskan bahwa AISI berkomitmen terus mendorong perkembangan teknologi dan menyediakan platform efektif untuk mempertemukan industri dengan konsumen.

Lebih Luas, Semakin Lengkap

IMOS 2024 akan menempati area seluas 15.000 meter persegi, mencakup indoor, prefunction, serta seluruh area outdoor dari hall 9 dan 10 di ICE BSD City. Dengan lebih dari 60 peserta yang telah mengonfirmasi partisipasinya, pameran ini akan menghadirkan beragam merek sepeda motor, mulai dari Internal Combustion Engine (ICE) hingga Electric Vehicle (EV). Nama-nama besar seperti Honda, Yamaha, Suzuki, hingga merek EV seperti Alva dan Polytron akan tampil meramaikan acara ini.

Selain itu, IMOS 2024 juga akan diikuti oleh puluhan industri pendukung, termasuk produk ban, helm, apparel, hingga pelumas dan spare parts.

IMOS 2024 akan menampilkan berbagai program unggulan seperti area test ride, kursus keselamatan berkendara bekerja sama dengan Korlantas Polri, hingga kegiatan Motoriding yang melibatkan komunitas sepeda motor. Program baru seperti Minimoto dan Dyno Contest juga akan diadakan, menawarkan hiburan seru dan kompetisi penuh adrenalin bagi para pengunjung.

Penjualan tiket Pre-Sale IMOS 2024 akan dimulai pada 4 Oktober 2024 melalui aplikasi Auto360 dengan diskon 50%. Harga tiket reguler online untuk weekday adalah Rp 25.000 dan weekend Rp 40.000. Tiket on the spot juga tersedia dengan harga Rp 35.000 untuk weekday dan Rp 50.000 untuk weekend.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts