Ducati Scrambler 2025, Ikon Klasik dengan Sentuhan Baru dan Performa Tangguh

Ducati kembali menghadirkan pembaruan untuk varian Scrambler 2025, yaitu Icon Dark dan Full Throttle. Motor ini menawarkan desain yang khas dengan teknologi modern yang diperbarui, sekaligus mempertahankan karakter ikonik dari Scrambler yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967.

Model Icon Dark hadir dengan tampilan serba hitam, termasuk pada tangki berbentuk tear-drop yang ikonik, panel samping, roda, hingga rangka. Sementara itu, Full Throttle menonjol dengan velg emas, sistem knalpot Termignoni, quickshifter atas-bawah, dan setang lebih rendah untuk posisi berkendara yang lebih sporty. Kedua model dilengkapi dengan panel instrumen TFT 4,3 inci serta pencahayaan LED penuh.

Di balik tampilannya, motor ini menggunakan mesin 803cc air-cooled desmo SOHC V-twin yang menghasilkan tenaga 73 hp pada 8.250 rpm dan torsi puncak 48,1 lb-ft pada 7.000 rpm. Meski memiliki mesin yang lebih ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 5+, motor ini tetap mempertahankan performa bertenaga yang menjadi ciri khas Ducati.

Motor Sport naked ini dibanderol mulai dari US$9.995 untuk Icon Dark dan US$12.395 untuk Full Throttle, dengan kedatangan di dealer resmi Ducati pada Maret 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts