Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Carbon Edisi Terbatas

Honda Motorcycles telah memperkenalkan tambahan baru yang menarik untuk jajaran produknya, edisi terbatas CBR1000RR-R Fireblade SP Carbon. Motor ini terinspirasi oleh upaya balap Honda Racing Corporation (HRC) dan menampilkan teknologi dari motor balap Honda RC213V MotoGP.

Hanya 300 unit edisi khusus ini yang akan dibuat, 70 di antaranya akan dialokasikan ke Prancis dan 45 ke Inggris, sayang Indonesia tidak kebagian. Ini adalah model langka yang sudah menarik perhatian di seluruh Eropa. Carbon Edition dihargai 26.749 Poundsterling (sekitar Rs. 29,49 lakh).

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Carbon Edition adalah motor yang benar-benar mencuri perhatian dengan bodi serba karbon fiber. Karena 3 bagian karbon fiber pre-impregnasi K/12 K-nya, Honda menyebut motor ini sebagai “motor sport racing stealth hitam pamungkas.” Ini termasuk fairing penuh, spatbor, pelindung mesin, penutup airbox, dan bahkan sayap aerodinamis.

Selain itu, lapisan berlapis bening matte menambahkan lapisan tahan UV yang memastikan daya tahan dan menjaga tampilannya yang stealthy dan understated tetap utuh. Selain itu, logo HRC yang ikonik pada fairing memberikan sedikit semburat warna. Kombinasi teknologi dan gaya yang mencolok ini menangkap semangat balap.

Carbon Edition memiliki mesin empat silinder 1000cc yang menghasilkan lebih dari 200 tenaga kuda. Ini juga termasuk elektronik balap canggih dan sistem knalpot Akrapovic untuk pengalaman berkendara yang ditingkatkan. Selain itu, Carbon Edition berbagi fitur mekanis yang sama dengan Fireblade SP standar. Tenaga gahar dan teknologi canggihnya membutuhkan pengendara berpengalaman yang dapat menangani potensi penuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts