Kolaborasi Astra Life dan Bank Jasa Jakarta Luncurkan AVA Proteksi Pelita

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) dan PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) resmi menjalin kemitraan strategis di bidang bancassurance, memperkuat ekosistem bisnis Astra Financial. Kolaborasi ini diwarnai dengan peluncuran produk asuransi jiwa berjangka, AVA Proteksi Pelita, yang menawarkan fitur menarik berupa pengembalian 100% premi.

Presiden Direktur Astra Life, Nico Tahir, menekankan pentingnya ekspansi kemitraan bancassurance dalam mewujudkan visi perusahaan untuk hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia. “Kami tidak hanya menambah variasi produk, tetapi juga memperluas jaringan kemitraan, termasuk dengan Bank Jasa Jakarta dalam ekosistem Astra,” ujar Nico.

AVA Proteksi Pelita kini tersedia di seluruh cabang Bank Jasa Jakarta, memberikan akses yang lebih mudah kepada nasabah untuk mendapatkan perlindungan asuransi. “Ini juga sejalan dengan upaya kami untuk mendukung peningkatan inklusi keuangan, sesuai dengan aspirasi OJK,” tambahnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta, Leo Koesmanto, menyambut baik kolaborasi ini. “Peluncuran AVA Proteksi Pelita memperkuat komitmen kami dalam memberikan solusi perlindungan jiwa yang fleksibel dan terjangkau bagi nasabah Relationship Banking kami. Ini adalah bagian dari transformasi perbankan kami untuk memajukan kesejahteraan finansial masyarakat Indonesia,” jelas Leo.

Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi berkelanjutan yang mendukung pertumbuhan industri keuangan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts