Di IMX 2024 Bertaburan Koleksi Mobil Modifikasi KOL dan Artis Eksklusif

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 kembali menghadirkan kejutan bagi para pecinta modifikasi otomotif. Tahun ini, acara IMX semakin meriah dengan kehadiran 12 Key Opinion Leader (KOL)/artis terkenal di Indonesia yang akan memamerkan koleksi mobil modifikasi pribadi mereka yang memukau.

Sebanyak 12 kendaraan yang dimiliki oleh para KOL/artis terkenal dipamerkan di IMX 2024. Koleksi mobil mewah dan unik ini dapat menarik perhatian para penggemar otomotif.

Perpaduan gaya dan performa

Para KOL/artis ini merupakan pecinta otomotif yang memiliki passion dalam memodifikasi kendaraan.Masing-masing mobil yang dipamerkan adalah :

1.Uya Kuya dengan Nissan Fairlady-nya yang ikonik, memadukan gaya klasik dan performa tinggi.

2.Anindita dengan BMW M2 yang sporty dan elegan

3.Muklay dengan Honda Logo yang dimodifikasi unik, membuktikan bahwa mobil kecil pun bisa tampil stylish.

4.Sarwendah dengan BMW F30 yang elegan.

5.Om Mobi dengan Subaru WRX Wagon yang bergaya sporty.

6,Harris Illano Friza dengan Ferrari California yang mewah dan memiliki performa tinggi.

7.Negin Rahmatian dengan M3 E46 Cabriolet yang klasik dan sporty

8.Giring Ganesha dengan Mercedes Benz C250 executive yang elegan

9.Den Dimas dengan BMW E30 yang legendaris, mobil klasik yang masih diminati hingga kini.

10.Rizky Billar dengan BMW F30 yang stylish, menunjukkan sisi modern.

11.Akang MV dengan Toyota 86 yang sporty dan lincah, cocok bagi penggemar mobil sport.

12.Praz Teguh dengan angkot modifikasinya yang unik, sebuah karya seni yang menggabungkan budaya lokal dengan modern.

IMX 2024 tidak hanya sebagai pameran kendaraan, tetapi juga sebagai platform yang menghubungkan penggemar otomotif dengan para influencer.

Para pengunjung memiliki kesempatan untuk menyaksikan berbagai mobil yang dipamerkan di IMX 2024 serta berfoto di sampingnya

Kesempatan Mendapatkan Super Giveaway Terbuka untuk Siapa Saja.Tiga unit mobil Super Giveaway menjadi sorotan di IMX 2024.

Tiga mobil ini merupakan hasil modifikasi dari para tokoh ternama: Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Semua pengunjung IMX 2024 memiliki kesempatan untuk mendapatkan Wuling Binguo EV milik Cipung, cukup dengan membeli tiket on the spot IMX 2024 seharga Rp 100.000. Jika menggunakan fasilitas BCA seperti kartu kredit, QRIS BCA, maupun paylater BCA, pengunjung bisa menikmati diskon tiket 50% untuk 500 pengunjung pertama yang datang setiap harinya.

Pastikan untuk datang ke IMX 2024 yang berlangsung dari 4-6 Oktober 2024 di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang. Dengan membeli tiket IMX 2024, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung aksi memukau kejuaraan drifting Indonesian Drift Series yang juga berlangsung di lokasi sama.

Semua paket keseruan tersebut tentu menjadi bukti IMX 2024 menjadi pameran modifikasi otomotif dan gaya hidup terbesar di Asia Tenggara. Sehingga event ini sudah mencapai skala internasional dan membawa modifikasi Indonesia ke tingkat dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts