Toyota Pamerkan Konversi Hilux Rangga Nampang di IMX 2024

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memamerkan Hilux Rangga Towing Car bersama New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 dengan Toyota Customization Option (TCO) serta All New Agya Race Car di Indonesia Modification Expo (IMX) 2024, yang berlangsung di Hall 9 ICE BSD City, Tangerang, pada 4-6 Oktober.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk mendukung penuh industri modifikasi dengan partisipasi aktif di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2024. Kami menegaskan dukungan dan kolaborasi dengan body builder serta modifikator lokal melalui pameran ini, selaras dengan visi pemerintah untuk memperluas kontribusi industri otomotif dalam pertumbuhan ekonomi,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

Dengan tema “Road to The World”, Toyota membawa tiga model unggulan di IMX 2024: Hilux Rangga Towing Car, New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4, dan All New Agya Race Car.

Khusus di IMX 2024, Toyota menghadirkan Hilux Rangga Towing Car, hasil konversi kolaborasi dengan body builder lokal. Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar yang ingin membawa perlengkapan seperti sepeda motor dengan mudah dan aman, namun tetap bergaya.

Hilux Rangga memiliki keunggulan konversi multifungsi yang menjadikannya solusi ideal untuk bisnis, layanan sosial, pemerintahan, hingga kebutuhan gaya hidup. Kolaborasi Toyota dengan body builder lokal menciptakan peluang usaha baru di sektor otomotif dan memperluas rantai nilai dalam industri modifikasi.

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 yang baru diluncurkan bulan lalu juga tampil di IMX 2024, mengusung konsep GAZOO Racing yang sporty dan elegan. Dilengkapi dengan Toyota Customization Option (TCO), kendaraan ini menawarkan berbagai aksesori, baik untuk eksterior maupun interior, seperti New Door Handle & Housing Protector, Mirror Cover, hingga Cargo Net. Semua aksesori dapat dibeli secara individual atau dalam paket bundling dengan garansi resmi Toyota.

Selain itu, suspensi monotube yang di-tune oleh GR memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik di berbagai medan, memperkuat positioning GR Family dengan fitur-fitur performa tinggi seperti red brake caliper untuk pengereman maksimal.

Toyota juga berkolaborasi dengan GR Garage untuk menghadirkan All New Agya Race Car di IMX 2024. Mobil ini dimodifikasi agar siap berlaga di Indonesian Touring Car Championship (ITCR) 1.200. Dengan komponen balap seperti shock absorber, velg racing, dan bucket seat, serta ECU yang telah di-remap, Agya Race Car ini menjanjikan performa yang lebih agresif.

Seluruh parts balap yang digunakan pada All New Agya Race Car ini tersedia di GR Garage dan dapat diaplikasikan pada mobil pelanggan.

Di booth Toyota, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti quiz di Gacha Machines dengan tema anime GR-Verse yang memberikan kesempatan untuk memenangkan merchandise GR. Pengunjung juga dapat membeli GR merchandise dan parts, serta mencoba test drive New GR86 dan Hilux Rangga Flatdeck.

“Toyota selalu mendukung perkembangan dunia balap dan modifikasi di Indonesia. Dengan kehadiran GR Family yang semakin lengkap dan konversi Hilux Rangga, kami berharap dapat berkontribusi lebih besar terhadap mobilitas usaha dan perekonomian nasional,” tutup Hiroyuki Oide, Marketing Director TAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts