Daihatsu Sumbang Mobil Perpustakaan dan Fasilitas Pendidikan di Karawang

Sebagai bagian dari komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Pintar Bersama Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendonasikan satu unit mobil perpustakaan keliling kepada Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Karawang. Penyerahan dilakukan di Karawang, Jawa Barat, dan diterima langsung oleh Bupati Karawang, Aep Syaepuloh. Mobil Daihatsu Gran Max yang telah dimodifikasi ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca dan literasi anak-anak di wilayah tersebut.

Selain donasi mobil perpustakaan, ADM juga menerima penghargaan dari pemerintah daerah Karawang atas kontribusinya dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan melalui empat pilar utama CSR, yaitu Pintar, Sehat, Hijau, dan Sejahtera Bersama Daihatsu.

Tidak hanya di Karawang, ADM juga memperluas kontribusinya dengan memberikan donasi kepada tiga yayasan grup Astra pada 25 September 2024. Donasi ini meliputi satu unit Daihatsu Luxio untuk Yayasan Amaliah Astra, 52 unit tablet untuk ASTRAtech, serta lima unit laptop untuk Yayasan Pendidikan Astra – Michael D Ruslim. Donasi ini bertujuan untuk mendukung pembelajaran digital dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Vice President Director ADM, Erlan Krisnaring, dan Finance Director ADM, Lina Djafar, turut hadir dalam acara penyerahan donasi tersebut. “Kami berharap dengan donasi ini, ADM dapat berkontribusi pada peningkatan akses informasi dan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, serta membangun sinergi positif antara dunia pendidikan dan masyarakat,” ujar Erlan Krisnaring.

Donasi ini menunjukkan komitmen ADM dalam mendukung pendidikan dan literasi di era digital, sekaligus memperkuat hubungan dengan komunitas melalui aksi nyata yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts