Hogsworth Hadirkan Perpaduan Bourbon dan Armagnac, Inovasi Minuman Baru di Industri Whiskey

Raj Peter Bhakta, pengusaha minuman keras asal Amerika Serikat yang dikenal sebagai pendiri Bhakta Spirits dan WhistlePig Whiskey, meluncurkan portofolio merek baru bernama Hogsworth. Merek ini dirancang untuk memberikan inovasi dan “mengguncang” kategori Bourbon.

Produk perdana dari merek ini, Hogsworth Batch 1 Blend #9, merupakan perpaduan unik antara 52% Bourbon dan 48% Armagnac, dengan usia rata-rata 9,4 tahun. Lebih spesifiknya, komposisi blend ini terdiri dari 42% Tennessee Bourbon berusia empat tahun lima bulan, 10% Minnesota Bourbon berusia empat tahun, 22% Armagnac berusia 11 tahun, 21% Armagnac berusia 13 tahun, dan 5% Armagnac berusia 42 tahun.

Hogsworth Batch 1 Blend #9 menawarkan aroma madu, crème brûlée, rempah-rempah panggang, dan ginger snap. Di lidah, produk ini memberikan sensasi rasa chai, apel hijau, lada hitam, dan kulit jeruk.

Koleksi perdana ini hanya tersedia secara online di situs resmi Hogsworth. Edisi terbatas ini dijual dalam set tiga botol, dengan harga US$150 per set, dan hanya diproduksi sebanyak 1.700 set. Konsumen juga dapat memilih label botol dari tiga tema koleksi berbeda: Modern Farm, Vintage Women, dan Historical Figures, termasuk yang menampilkan karya fotografer fashion Carter Berg.

Bhakta menyatakan, “Saya menciptakan WhistlePig whiskey, menjualnya, dan memutuskan semua hubungan. Namun, saya masih menyukai babi. Saya merasa pekerjaan saya belum selesai—dan whiskey Amerika butuh pembaruan. Jadi, saya hadirkan Hogsworth. Ini adalah botol terbaik yang Anda temukan, bahkan di harga 10 kali lipatnya. Rasakan dan buktikan. Hogsworth memadukan Bourbon terbaik Amerika dengan Armagnac eksklusif dari Prancis—beberapa di antaranya berusia lebih dari 40 tahun. Lebih tua, lebih kaya, lebih kompleks. Inilah yang dimaksud dengan Hogsworth.”

Sebelumnya, Bhakta meninggalkan dewan direksi WhistlePig setelah terlibat konflik dengan anggota lainnya. Dia menjual seluruh sahamnya dan memutus hubungan dengan bisnis tersebut pada tahun 2019.

Tahun ini, Bhakta Spirits juga merilis Bhakta 2013 Straight Rye Whiskey, yang berhasil meraih lima medali emas dan satu medali master di ajang Luxury Masters 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts