GIIAS Semarang 2024 Siap Hadirkan 18 Merek Kendaraan

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir di Semarang pada 23-27 Oktober 2024 dengan konsep yang segar dan lokasi baru yang lebih besar, yaitu di Muladi Dome Universitas Diponegoro. Pameran kali ini akan menampilkan total 18 merek kendaraan, termasuk enam merek yang baru pertama kali berpartisipasi di Semarang.

Dengan tema “New Location, More Brands, and Endless Innovation,” GIIAS Semarang 2024 diharapkan menjadi ajang otomotif yang semakin menarik bagi masyarakat Jawa Tengah. Lokasi baru yang memiliki luas area 9.000 meter persegi ini akan memberikan ruang yang lebih nyaman bagi pengunjung untuk menikmati berbagai inovasi otomotif terbaru.

Agus Riyadi, Chief Operating Officer Seven Event, menyatakan bahwa GIIAS Semarang 2024 menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan area lebih besar dan fasilitas yang lebih memadai, memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai kendaraan canggih dari merek-merek seperti BYD, Chery, Citroen, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Toyota, Wuling, serta merek komersial dan roda dua seperti Alva dan Polytron.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati beragam aktivitas menarik seperti test drive, test ride, dan Audio Contest bersama EMMA (European Mobile Media Association). GIIAS Semarang 2024 juga didukung oleh Shell Helix sebagai sponsor, menambah daya tarik pameran ini.

Tiket GIIAS Semarang 2024 tersedia dengan berbagai promo menarik, termasuk flash sale dan pre-sale khusus melalui aplikasi Auto360, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan tiket dengan harga spesial mulai dari Rp 10.000,-.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts