Astra Young Women Network 2024: Lead Change, Ready to Transform

Dalam rangka memperkuat keberagaman dan inklusi yang berfokus pada gender, Astra kembali melaksanakan kegiatan Astra Young Women Network 2024 pada hari Senin (30/9). Kegiatan yang sejalan dengan Astra 2030 Sustainability Aspirations ini, telah diadakan untuk kelima kalinya dan merupakan bagian dari serangkaian program Astra dalam mewujudkan lingkungan kerja yang beragam dan inklusif, menarik serta mempertahankan talenta-talenta terbaik Indonesia agar Insan Astra dapat berkembang, berhasil dan sejahtera bersama bangsa.

Acara Astra Young Women Network 2024 tahun ini, dihadiri lebih dari 300 para pemimpin perempuan Astra level manajerial, dibuka oleh sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Bintang Puspayoga dan Direktur Astra Gita Tiffani Boer.

Acara ini menghadirkan talkshow “Astra Young Women Network 2024” dengan tema “Lead Change, Ready to Transform”, yaitu peran kepemimpinan wanita dalam melakukan transformasi di organisasinya. Narasumber saat sesi talkshow adalah para pemimpin perempuan seperti Head of Programmes UN Women Indonesia Dwi Yuliawati Faiz, Director & Country Head of Corporate Affairs Citibank N.A. Indonesia Puni Ayu Anjungsari, serta Presiden Direktur Astra Property Nilawati Irjani.Sharing session diisi oleh Professional MC, Independent Trainer & Entrepreneur Becky Tumewu, yang berbagi pengalamannya.

“Di tengah tantangan jaman yg kompleks, peran perempuan dalam kepemimpinan menjadi semakin relevan dan penting terutama dalam pembangunan yang lebih inklusif dan adil dalam mencapai Indonesia Emas 2045. Apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Astra Young Women Network 2024, kegiatan yang sangat strategis mengingat perempuan memiliki peran yang luar biasa bagi perusahaan atau masyarakat secara lebih luas,” ujar Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Bintang Puspayoga dalam sambutannya.

“Astra Young Women Network 2024 diharapkan dapat mendukung pemimpin perempuan Astra untuk terus berkarya dan menciptakan inovasi di Astra, serta menjadi strategic partner dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi organisasi dan mampu memimpin perubahan,” ujar Direktur Astra Gita Tiffani Boe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts