Insiden Booth MG di GIIAS Bandung 2024: Komitmen Tanggap Cepat dan Prioritas Keamanan Pengunjung

Pada Sabtu (28/09/2024), insiden kerusakan yang terjadi pada salah satu area booth MG di acara GIIAS Bandung 2024 sempat mengundang perhatian para pengunjung. Insiden yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom sekitar pukul 18.00 WIB tersebut melibatkan salah satu kendaraan yang dipajang. Menurut hasil investigasi, insiden ini diakibatkan oleh salah seorang pengunjung yang tidak sengaja memicu kerusakan struktural pada booth tersebut.

Dalam pernyataan bersama antara Seven Event, selaku penyelenggara GIIAS Bandung, dan pihak MG Motor Indonesia, keduanya memastikan bahwa kerusakan yang terjadi telah ditangani dengan sigap. Tidak hanya itu, langkah-langkah keamanan langsung diambil untuk memastikan area sekitar booth tetap aman bagi pengunjung.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, menyampaikan bahwa penanganan insiden dilakukan dengan cepat dan tepat. Tim keamanan serta pihak MG segera dikerahkan untuk mengamankan lokasi dan menangani korban yang mengalami luka ringan. “Kami memastikan bahwa kondisi pameran aman sebelum dibuka kembali untuk umum pada hari terakhir GIIAS Bandung 2024,” ujar Vista. “Kami akan evaluasi menyeluruh atas insiden ini akan dilakukan untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.”

Frank Zhou, Vice President MG Motor Indonesia, menekankan bahwa keselamatan pengunjung tetap menjadi prioritas utama MG. “Kami sangat menyayangkan insiden ini, namun kami telah mengambil langkah cepat untuk memastikan setiap korban yang terluka mendapatkan perawatan yang diperlukan. Kami juga bekerja sama dengan Seven Event untuk melakukan investigasi dan evaluasi mendalam guna memastikan insiden ini tidak terulang,” jelasnya.

Baik pihak MG maupun penyelenggara GIIAS Bandung berkomitmen untuk memperbaiki area yang terdampak dan memastikan seluruh pengunjung dapat menikmati pameran dengan aman. Evaluasi menyeluruh akan terus dilakukan sebagai langkah antisipasi agar ke depannya, pameran dapat berjalan lebih baik dengan standar keamanan yang lebih tinggi.

Pameran GIIAS Bandung tetap berlanjut, dengan booth MG kembali dibuka setelah perbaikan. Penyelenggara berharap para pengunjung tetap merasa nyaman dan aman saat menikmati seluruh rangkaian acara di GIIAS Bandung 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts