Teaser Penerus McLaren P1

McLaren memberi sinyal tentang masa depan mereka melalui teaser singkat di channel YouTube resmi mereka, mengisyaratkan kemungkinan hadirnya penerus McLaren P. Lebih dari 30 tahun sejak debutnya, McLaren F1 telah menempatkan McLaren dalam peta produsen supercar dunia. Hampir satu dekade setelah produksi McLaren P1 berakhir, McLaren kini kembali menggoda para penggemarnya dengan kemungkinan hadirnya penerus P1.

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube McLaren, tim McLaren mengulas model ikonik McLaren F1 dan P1, dan ditutup dengan teaser singkat yang memberikan sedikit bocoran mengenai model “1” berikutnya.

Meskipun video tersebut tidak secara eksplisit menyebutkan penerus P1, teaser ini menampilkan pembalap McLaren F1, Lando Norris, mengendarai McLaren P1 dengan suara narasi yang mengatakan, “Inilah saatnya dunia melihat apa yang McLaren akan lakukan selanjutnya.”

Bagi para penggemar, ketiadaan penerus “1” dalam jajaran kendaraan jalanan McLaren selama ini memang menjadi pertanyaan besar. Meskipun demikian, divisi mobil jalanan McLaren tidak kekurangan model berperforma tinggi seperti McLaren 720S yang kini berevolusi menjadi 750S, serta Artura hybrid yang menjadi pelengkap. Persaingan di segmen hypercar pun semakin ketat dengan hadirnya rival seperti Aston Martin, Mercedes-AMG, dan Red Bull.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts