Honda Accord 2025 Hadir dengan Tampilan Sporty dan Fitur Canggih, Siap Go Global

Honda Accord 2025 resmi hadir di dealer Honda. Sedan menengah terbaru tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru dan varian SE baru yang menawarkan gaya sporty dengan aksen hitam dan teknologi canggih. Accord, salah satu sedan terlaris di dunai dan di Amerika Serikat selama lima dekade terakhir, kini tersedia dalam enam varian, mulai dari LX dan SE dengan mesin turbocharged hingga varian hybrid-electric seperti Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring.

Accord SE terbaru hadir dengan aksen eksterior hitam sporty, seperti velg 17 inci, trim jendela, kaca spion, dan antena fin hiu hitam. Di bagian dalam, Accord SE dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti kursi depan berpemanas, sunroof, dan sistem audio 8-speaker, sedan ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan teknologi.

Setiap varian Accord 2025 kini dilengkapi dengan ventilasi AC belakang dan port USB-C untuk kenyamanan penumpang. Varian hybrid, mulai dari Accord Sport, kini juga dilengkapi kursi depan berpemanas dan pengisi daya nirkabel Qi 15W. Varian Touring yang menjadi puncak lineup Accord hadir dengan setir berpemanas, sistem audio Bose 12-speaker, dan fitur Google built-in untuk konektivitas maksimal.

Jessika Laudermilk, asisten VP Honda Auto Sales, mengatakan, “Accord SE memberikan gaya ekspresif dan nilai tambah bagi Accord yang sudah menjadi standar di kelas sedan menengah. Accord SE menjadi alasan tambahan mengapa Accord tetap menjadi pilihan utama dengan pengalaman berkendara sporty dan nilai luar biasa.”

Empat varian hybrid Accord, termasuk Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring, menggunakan sistem hybrid dua motor yang menghasilkan 247 lb.-ft torsi, menjadikannya hybrid Accord paling bertenaga dengan efisiensi bahan bakar mencapai 51 mpg di dalam kota. Varian ini juga menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dengan mode berkendara yang dapat disesuaikan, termasuk Economist, Normal, Sport, dan Individual (khusus hybrid).

Honda Accord 2025 dilengkapi dengan teknologi keselamatan aktif dan pasif yang canggih, termasuk Honda Sensing® dengan fitur seperti Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low-Speed Follow, Lane Keeping Assist System (LKAS), dan banyak lagi. Struktur bodi ACE™ dan airbag depan dengan desain inovatif dirancang untuk meminimalkan potensi cedera kepala pada benturan frontal, memastikan keamanan optimal bagi seluruh penumpang.

Honda Accord telah diproduksi di Marysville Auto Plant, Ohio, selama lebih dari 42 tahun, dengan lebih dari 13 juta unit telah diproduksi di Amerika Serikat sejak 1982. Dengan komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas yang dekat dengan pelanggan, Honda Accord terus menjadi pilihan utama konsumen di berbagai negara.

Accord 2025 tidak hanya menawarkan performa yang unggul tetapi juga memperkuat posisinya sebagai sedan modern yang ramah lingkungan dengan opsi hybrid-electric. Kehadiran varian SE baru dan teknologi canggihnya siap memikat para penggemar sedan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts