i Hotel Batam Pilih Hino 115 SDBL PRIMECAB L untuk Tingkatkan Layanan Tamu

i Hotel Batam, salah satu hotel mewah di Batam memilih Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L untuk meningkatkan layanan transportasi bagi para tamunya. Penyerahan bus secara simbolis dilakukan oleh Guntur Nugraha, Bus Departement Head PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), kepada Winston Toh, General Manager PT. Raflesia Nusantara (i Hotel), di i Hotel Batam.

“Kami bangga dapat menyediakan transportasi berkualitas bagi tamu-tamu hotel kami melalui armada bus Hino,” ujar Winston Toh. “Hino terkenal akan kenyamanan, keamanan, dan performanya. Selain itu, kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Hino, yang selalu memberikan dukungan after-sales terbaik.”

Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L yang diserahkan merupakan tipe unit ready to use (RTU). Artinya, bus ini sudah dilengkapi dengan sasis dan bodi yang terintegrasi, sehingga pelanggan dapat langsung menggunakannya tanpa perlu melakukan modifikasi tambahan.

Primecab L, microbus yang dirancang untuk transportasi eksekutif, memiliki desain bodi modern dan sporty, ban radial tubeless, suspensi yang stabil, dan kabin yang ekstra luas. Interiornya yang nyaman dilengkapi dengan bagasi yang luas, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan transportasi tamu hotel yang sering membawa banyak barang bawaan.

Dengan sasis terpanjang di kelasnya hampir 6,5-meter dan mesin berkapasitas 4.009 cc, bus ini siap melayani transportasi dan pariwisata di Batam. Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman, sejalan dengan komitmen i Hotel Batam dalam menyediakan layanan prima bagi tamu-tamunya.

“Kami sangat senang Hino dapat menjadi bagian dari perjalanan bisnis i Hotel Batam,” tutup Guntur Nugraha. “Harapan kami, bus Hino terbaru ini akan memberikan kontribusi positif bagi bisnis pelanggan kami. Karena memang bus-bus Hino dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang, sehingga sangat tepat untuk digunakan sebagai armada transportasi hotel berbintang.”

i Hotel Batam semakin memperkuat kepercayaan pada Hino dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas. HMSI bersama PT. Rodamas Makmur Motor berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan purna jual yang luas, biaya perawatan yang rendah, mudah dalam servis, dan ketersediaan suku cadang yang terjamin di seluruh Indonesia, termasuk Batam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts