Motor Baru Harley-Davidson 2024

Harley-Davidson® dengan bangga mempersembahkan motor terbaru  pada tahun 2024 ini  yang menandai era baru performa touring, teknologi, dan desain. Model Street Glide® dan Road Glide® terbaru yang dibekali mesin Milwaukee-Eight 117 yang baru, menjadi lebih bertenaga, nyaman, dan ringan, serta dilengkapi dengan teknologi canggih, termasuk sistem infotainment baru, semuanya dibalut dalam desain visual baru yang dramatis.

Model Street Glide dan Road Glide 2024  diklaim lebih bertenaga, ringan, dan lebih dinamis, serta menampilkan elemen desain visual baru yang memadukan aliran dinamis yang kohesif dari spatbor depan hingga saddlebag. Kedua model ini memiliki profil fairing yang berkembang yang terlihat modern namun tetap mempertahankan DNA desain Harley-Davidson yang membuatnya langsung dikenali.

Motor ini mengusung mesin  Milwaukee-Eight® 117 V-Twin yang diperbarui memiliki sistem pendingin baru. Mode Berkendara yang Dapat Dipilih – Road, Sport, Rain, dan Custom – mengontrol karakteristik performa sepeda motor secara elektronik. Teknologi infotainment didukung oleh Skyline™ OS dan disajikan pada layar sentuh berwarna TFT 12,3 inci yang menggantikan semua instrumentasi analog dan sebagian besar sakelar. Amplifier audio 200 watt baru menggerakkan sepasang speaker yang terpasang di fairing.

Aerodinamika baru pada motor ini  meningkatkan kenyamanan pengendara dan mengurangi goncangan helm subjektif pada kecepatan jalan raya rata-rata 60 persen. Jarak travel suspensi belakang ditingkatkan menjadi 3 inci. Bentuk dan bahan bantalan jok one-piece yang didesain ulang menawarkan peningkatan yang signifikan dalam kenyamanan jarak jauh bagi sebagian besar pengendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts