BYD Gelar Pameran di Pusat Perbelanjaan

Setelah peluncuran brand dan tiga produk perdana  18 Januari lalu, BYD (Build Your Dreams) langsung memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba ketiga produk inovatifnya, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, melalui pameran di pusat perbelanjaan besar di Jakarta. 

PT BYD Motor Indonesia telah menetapkan pameran di empat pusat perbelanjaan yang diawali di Mall Kelapa Gading. Antusiasme konsumen yang besar terlihat selama tiga hari pameran di Mall Kelapa Gading dengan hasil pemesanan pre-booking yang mencapai ratusan unit dan test drive yang dilakukan oleh lebih dari 300 orang.  “Kami sangat antusias  memperkenalkan teknologi canggih dan inovasi ketiga produk BYD. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan keunggulan BYD dalam dunia EV,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia. 

Kegiatan memperkenalkan ketiga EV dari BYD kepada masyarakat,  khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Masyarakat dapat melihat dan merasakan langsung kecanggihan teknologi yang terdapat dalam tiap tipe EV dari BYD yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal.

Pameran akan dilanjutkan dengan  jadwal sebagai berikut: Pondok Indah Mall pada 24-28 Januari 2024, Summarecon Mall Serpong pada 31 Januari-4 Februari 2024,  Central Park Mall pada 7-11 Februari 2024. “Kami sangat bersemangat dengan inisiatif dari PT BYD Motor Indonesia yang bergerak cepat mengadakan pameran setelah peluncuran. Kegiatan ini menjadi kesempatan yang baik bagi Arista Group untuk membantu konsumen mempelajari langsung keunggulan produk-produk BYD,” jelas Ali Hanafiah, President Director BYD Arista Group.

Para pengunjung berkesempatan melihat tiga jenis produk dari BYD secara menyeluruh. Mereka dapat mengobservasi dan merasakan secara langsung kelebihan interior dan eksterior rancangan desainer BYD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts