Wall Charger Bagi Pembeli SERES E1 

Seres E1, mobil listri asal China hadir di Indonesia sebagai solusi mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan, dan ekonomis. Kehadiran  mobil buatan DFSK itu  diklaim memberikan peace of mind kepada pemiliknya.  PT Sokonindo Automobile memberikan memberikan seluruh konsumen Seres E1 dengan sebuah wall charger yang bisa dipasang di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan oleh pemilik kendaraan. Hal ini menjadi upaya perusahaan untuk memberikan rasa nyaman dan keyakinan kepada konsumennya bahwa Seres E1 bisa mendapatkan performanya yang optimal untuk digunakan sehari-hari.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile  melalui keterangan resminya mengatakan,  DFSK memberikan sebuah wall charger kepada konsumen yang melakukan pembelian Seres E1. “Alat ini bisa dipakai untuk mengisi daya baterai kendaraan,” ungkapnya 

Wall charger yang diberikan memiliki daya 7 kW dengan nilai setara Rp15 juta. Charger ini sangat cocok dengan Seres E1 karena plug-n-play untuk baterai ukuran 13,8 kWh (untuk varian B-Type) atau 16,8 kWh (untuk varian L-Type). 

Konsumen bisa mengisi daya baterai Seres E1 B-Type, 10-90%, menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam saja, sedangkan untuk kondisi baterai Seres E1 L-type dari 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 4 jam.

Penumpang tidak perlu khawatir dengan keamanan baterai karena para insinyur SERES sudah melengkapinya dengan fitur Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder, dan High Voltage Safety Monitoring. Baterai ini juga sudah lulus Sertifikat IP67, jadi penumpang tidak perlu khawatir tersetrum atau rusak saat melewati genangan air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts