Foton &  Piaggio Group Berkolaborasi Buat Kendaraan Listrik Komersial

CEO Piaggio & CSpA (PIA.MI), Michele Colaninno dan Wakil Presiden Foton Motor Group, Ma Rentao, menandatangani kontrak  kerjasama untuk  pengembangan kendaraan Porter—kendaraan yang digunakan untuk mengangkut barang-barang kecil, biasanya di gunakan di bandara, stasiun kereta api atau pelabuhan—bertenaga listrik. Upacara penandatanganan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Direksi Piaggio Group, Matteo Colaninno , yang bertemu dengan Chang Rui , Chairman Foton Motor Group, di Beijing .

Hal ini akan memperluas jangkauan kendaraan komersial Piaggio dengan dua varian listrik roda empat baru, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik mobilitas dalam kota, dengan kombinasi dimensi kompak dan kapasitas muatan minimal satu ton, yang sangat tinggi untuk kendaraan komersial ini. kelas kendaraan.

Jajaran model Porter listrik baru akan diproduksi di Italia , di pabrik Pontedera Grup Piaggio. Pemasarannya  akan dimulai pada akhir tahun 2024 di negara-negara utama Eropa melalui jaringan dealer yang berspesialisasi dalam penjualan dan layanan dukungan kendaraan komersial, untuk kepuasan pelanggan yang maksimal.

Kendaraan Porter listrik baru akan menampilkan solusi keamanan siber inovatif dan sistem keselamatan kendaraan aktif dan pasif, termasuk sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS/Advanced Driver Assistance Systems). Fitur-fitur ADAS meliputi : cruise control adaptif, pengereman otomatis, kamera dan sebagainya.

Perjanjian tersebut mengkonsolidasikan kemitraan positif yang dibangun oleh kedua Grup, yang berujung pada pengenalan truk kota pertama pada tahun 2021, Porter NP6 baru, model bahan bakar ganda yang menawarkan dimensi kompak dan kapasitas luar biasa, yang telah diterima dengan hangat di pasar. pasar Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts