Isuzu Traga Sabet Penghargaan 7 Most Popular Brand 2024 Kategori Logistik Otomotif

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), agen pemegang merek (APM), manufaktur, dan distributor resmi kendaraan Isuzu di Indonesia, kembali mencatatkan prestasi dengan meraih penghargaan prestisius dari ajang “Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024” untuk kategori otomotif logistik. Penghargaan ini diberikan berkat performa unggulan produk Isuzu Traga yang berhasil mempertahankan popularitasnya di kalangan konsumen logistik.

Ajang penghargaan ini merupakan hasil survei yang dilakukan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, perusahaan riset dan pengolahan data terkemuka di Indonesia. Survei menggunakan metode multistage area random sampling yang menjaring respon dari 19.000 orang usia produktif di 20 kota besar. Salah satu parameter utama penilaiannya adalah tingkat “top of mind awareness” di kalangan responden.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yusak Kristian, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Perjalanan panjang Isuzu di Indonesia, yang kini memasuki usia 50 tahun pada 2024, menjadi momen luar biasa. Mendapatkan penghargaan ini menunjukkan kepercayaan kuat dari Isuzu Partner kepada kami,” ujar Yusak.

Ia menambahkan, kepercayaan ini semakin memotivasi Isuzu untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk unggulan dan pelayanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia. “Kami berkomitmen untuk #TerusMenemani para Isuzu Partner dalam meraih kesuksesan di sektor logistik,” pungkas Yusak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts