Chery TIGGO 8, SUV 7-Seater ideal untuk Keluarga

Chery TIGGO 8, SUV 7-seater dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan mewah bagi seluruh anggota keluarga. Dengan harga mulai dari Rp 349.500.000, Chery TIGGO 8 menawarkan nilai tambah yang luar biasa, menjadikan setiap perjalanan bersama keluarga terasa seperti liburan di dalam kabin kelas satu yang mempunyai fitur-fitur kenyamanan lengkap di kelasnya.

Dikatakan Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, “Chery TIGGO 8 dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup keluarga Indonesia yang menginginkan kendaraan nyaman, aman, dan bertenaga. Chery TIGGO 8 menawarkan nilai tambah luar biasa untuk menciptakan memori perjalanan bersama keluarga yang menyenangkan.”

Untuk menambah kemewahan di dalam kabin, Chery TIGGO 8 dilengkapi dengan panoramic sunroof yang akan memberikan suasana terbuka dan memperluas pandangan. Fitur dual big screen berupa layar LCD HD 10,25 inci dan panel instrumen LCD 12,3 inci memberikan kenyamanan tersendiri untuk menikmati hiburan.

Kenyamanan semakin optimal dengan sistem pendingin udara yang dapat diatur secara individual untuk setiap baris kursi melalui panel kontrol AC LCD 8 inci. Lebih dari itu, Camera 360 akan memberikan pandangan yang komprehensif dari sekitar kendaraan. Dengan begitu, pengemudi dapat melihat dengan jelas objek-objek di sekitar mobil.

Chery TIGGO 8 juga memberikan banyak kelebihan, seperti sistem PEPS (Passive Entry Passive Start) untuk memudahkan akses masuk dan menyalakan mesin tanpa perlu menggunakan kunci.Selain itu, posisi duduk dalam durasi yang panjang akan lebih nyaman dengan intelligent welcome seat serta electric seat adjuster yang hanya bisa didapatkan di mobil mewah.

“Chery TIGGO 8 tidak menghilangkan kesan SUV dengan performa tinggi, yang ditenagai oleh mesin 1.6 TGDI yang bertenaga dan transmisi 7-percepatan DCT, Chery TIGGO 8 memberikan performa berkendara yang responsif dan halus,” ucap Ilham.

Ilham menambahkan, “Kami yakin bahwa Chery TIGGO 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia yang mencari SUV 7-seater yang nyaman, aman, dan bernilai tinggi,”Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan Chery TIGGO 8, memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga Indonesia.

Chery TIGGO 8 varian Comfort dijual dengam harga Rp 349.500.000 OTR Jakarta dan Rp 389.500.000 varian premium OTR Jakarta. Konsumen akan mendapatkan garansi kendaraan 6 tahun/150.000 KM, dan gratis biaya jasa dan suku cadang 4 tahun /60.000 KM.
Khusus untuk konsumen 1.000 pertama, akan Hb mendapatkan garansi mesin 1.000.000 KM/10 tahun. 70% garansi buyback, 1 tahun free insurance, dan 1 tahun free roadside asistance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts