BNIdirect Perbarui Fitur-Fitur Terbaru untuk Nasabah

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan kapabilitas terbaru dari aplikasi digital perbankan bisnis, BNIdirect. Pembaruan ini merupakan bagian dari komitmen BNI untuk menjadikan BNIdirect sebagai satu ekosistem bisnis yang terintegrasi, memenuhi segala kebutuhan finansial perusahaan.

“Sebelumnya, layanan perbankan bisnis BNI ini terpisah-pisah dalam beberapa portal. Dengan tampilan yang baru, kami berharap BNIdirect versi terbaru ini bisa memudahkan para nasabah bisnis dalam mengelola keuangan perusahaan secara lebih terencana dalam satu portal korporat yang menawarkan solusi digital wholesale secara menyeluruh,” ujar Direktur Digital & Transaction Banking BNI, Hussein Paolo Kartadjoemena, dalam keterangannya kepada media pada Rabu (09/10/2024).

BNIdirect kini semakin lengkap dengan fitur-fitur berbasis teknologi terkini, dirancang untuk kemudahan penggunaan (user-friendly). Nasabah hanya perlu menggunakan satu akun (single access) untuk mengakses seluruh fitur dari BNIdirect, sehingga memungkinkan transaksi kapanpun dan di manapun. Fitur manajemen pengguna (user management) yang lebih fleksibel juga disediakan, memungkinkan admin untuk mengelola akses dan izin dengan cepat dan efisien.

Beberapa fitur unggulan dari BNIdirect versi terbaru meliputi:

  1. Pendaftaran dan Pengelolaan Akun Secara Daring
    Nasabah dapat melakukan registrasi dan pengelolaan akun secara daring (digital onboarding) di platform yang sama, dilengkapi layanan manajemen pengguna.
  2. Pantau Aktivitas Keuangan dalam Satu Platform
    Dengan menggunakan kredensial pengguna, nasabah dapat mengakses dashboard keuangan yang informatif, memantau segala aktivitas dan pergerakan keuangan, termasuk arus kas, nilai tukar, dan simpanan.
  3. Single Access untuk Semua Layanan
    Semua layanan BNIdirect kini terintegrasi dalam satu platform dengan akses tunggal. Beberapa layanan unggulan yang tersedia meliputi BNIdirect Cash, Supply Chain, Receivables, Forex (fx), dan Trade.
  4. Pendampingan dari Tim BNI yang Berdedikasi
    BNI menyediakan tim yang siap membantu dan mendukung nasabah bisnis dalam penggunaan portal BNIdirect terbaru.

Bagi nasabah yang sudah menggunakan BNIdirect, cukup menghubungkan akun cash management ke portal terbaru untuk menikmati akses penuh. Nasabah baru dapat membuka rekening giro non-perorangan untuk membuat akun BNIdirect.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts