Daniel Ricciardo Kembali Menggoda Petualang dengan Kampanye ‘Drive the Dream’ di Australia Barat

Tourism Western Australia telah mengumumkan peluncuran tahap kedua dari kampanye pariwisata ‘Drive the Dream’, yang menampilkan petualangan seru dari pembalap Formula 1 asal Australia Barat, Daniel Ricciardo. Kampanye ini diluncurkan menjelang Formula 1 Grand Prix di kanal YouTube Tourism Western Australia dan telah lebih dahulu dipresentasikan di Australia dan Singapura sebelum diluncurkan secara internasional.

Di tahap kedua ini, Daniel Ricciardo dan sahabatnya, Blake Mills, kembali berpetualang menjelajahi Australia Barat, dimulai dari Perth (Boorloo) hingga wilayah Margaret River dan South West Nature and Wine Drive. Strategi multi-channel yang digunakan oleh TWA bertujuan untuk memaksimalkan visibilitas dan keterlibatan melalui fanbase Daniel Ricciardo, serta penampilannya di acara-acara bergengsi seperti Grand Prix di Singapura.

Tourism Western Australia juga menjalin kerjasama dengan mitra internasional terkemuka seperti Qantas Hotel and Holidays, Skyscanner, dan C-Trips, untuk mendorong kunjungan dan pemesanan melalui kampanye ini.

Stephanie Underwood, Acting Managing Director of Tourism Western Australia, menyatakan bahwa kampanye ini bertujuan untuk mengundang wisatawan domestik dan internasional untuk menikmati keindahan Perth dan wilayah South West di Australia Barat. “Dengan menampilkan berbagai pengalaman dan atraksi unik melalui film pendek ini, kami berharap dapat menginspirasi wisatawan untuk berkunjung lebih lama dan mengeksplorasi Australia Barat lebih dalam,” ujarnya dalam siaran resminya (Senin 7/10/2024)

“Projek Walking on A Dream dan kampanye seperti Drive the Dream telah memainkan peranan penting dalam merevitalisasi pariwisata di Australia Barat dan membangkitkan semangat petualangan di setiap penjelajah. Kami berharap untuk melanjutkan momentum ini melalui kampanye ini,” tambah Stephanie.

Serial Drive the Dream yang kedua ini kembali menyoroti Australia Barat sebagai destinasi road-trip yang menarik, menghubungkan dan menyajikan serangkaian destinasi serta pengalaman ikonik dari setiap wilayah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts