Mark Zuckerberg Hadiahkan Porsche Cayenne Turbo GT Minivan untuk Istrinya

Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, kembali membuat gebrakan unik dengan menghadirkan sesuatu yang tak pernah terbayangkan sebelumnya: sebuah Porsche Minivan. Ketika sang istri, Priscilla Chan, menginginkan sebuah minivan sebagai kendaraan baru, Zuckerberg menggandeng West Coast Customs yang berbasis di Los Angeles untuk mengubah Porsche Cayenne Turbo GT SUV menjadi minivan. Hasilnya adalah Porsche minivan pertama yang diketahui, dilengkapi dengan pintu geser elektrik dan rangka yang diperpanjang.

Sambil mengerjakan minivan tersebut, Zuckerberg juga meminta modifikasi manual GT3 Touring dengan warna abu-abu slate yang sama, menciptakan pasangan mobil yang serasi untuknya dan sang istri.

Meski Porsche Minivan Zuckerberg kini menjadi perhatian di jalanan, Porsche sendiri pernah mencoba merilis konsep minivan pada 2020, yang dikenal dengan Porsche Vision “Renndienst.” Konsep ini dirancang sebagai kendaraan keluarga dengan kapasitas hingga enam orang. Namun, kreasi Zuckerberg tampak jauh lebih menarik dan fungsional.

Sebelumnya, Zuckerberg sempat menjawab komentar dari Brian Scotto, mantan Hoonigan, bahwa mobil yang paling sering ia kendarai saat ini adalah Cadillac CT5-V Blackwing, meskipun ia juga memiliki beberapa mobil lainnya.

Zuckerberg memang sering memberikan hadiah besar untuk sang istri. Pada musim panas lalu, ia sempat memesan patung taman hijau setinggi tujuh kaki yang menyerupai Priscilla. Jika dibandingkan, Porsche Minivan kustom ini justru terlihat lebih sederhana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts