Keanu Reeves Debut Balapan di Indianapolis

Bintang Hollywood, Keanu Reeves, memulai debutnya di balapan mobil profesional pada Sabtu di Indianapolis Motor Speedway. Dalam balapan tersebut, aktor film “The Matrix” ini sempat melintir keluar lintasan di Tikungan 9 tanpa menabrak kendaraan lain, sekitar setengah jalan dari total durasi 45 menit balapan. Reeves berhasil kembali ke lintasan dan melanjutkan balapan, menunjukkan bahwa dirinya tidak mengalami cedera.

Seperti dikberitakan APNews, Reeves, yang memulai balapan dari posisi 31 dari 35 mobil, sempat menempati posisi 21 dan berhasil menghindari tabrakan di Tikungan 14 pada putaran pertama. Ia mengakhiri balapan di posisi 25. Aktor berusia 60 tahun ini berkompetisi dalam ajang Toyota GR Cup, sebuah seri balap spesifikasi Toyota yang mendukung Indy 8 Hour, acara balapan mobil sport akhir pekan ini di Indianapolis. Reeves juga akan bertanding di balapan kedua pada hari Minggu.

Reeves mengendarai mobil No. 92 BRZRKR, yang mempromosikan novel grafisnya “The Book of Elsewhere.” Ia juga berkompetisi bersama rekan setimnya Cody Jones dari “Dude Perfect.”

Reeves sebelumnya pernah berpartisipasi dalam balapan Toyota Grand Prix of Long Beach di kategori selebritas, di mana ia berhasil memenangkan perlombaan tersebut pada tahun 2009.  Selanjutnya, actor yang melejit lewat film Speed ini  dijadwalkan menghadiri pemutaran peringatan 30 tahun film “Speed” di Los Angeles pada Selasa, bersama lawan mainnya, Sandra Bullock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts