Wuling Octofest Hadirkan Promo Menggiurkan Sepanjang Bulan Oktober

Selama bulan Oktober, Wuling Motors (Wuling) menyajikan program promosi istimewa bertajuk ‘Wuling Octofest’. Program ini menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen yang membeli kendaraan dari lini produk ICE (Internal Combustion Engine) hingga EV (Electric Vehicle), dengan berbagai keuntungan seperti DP rendah, bunga ringan, dan bonus lainnya. Semua penawaran berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Menurut Edison, Sales Operation Manager Wuling Motors, “Wuling Octofest adalah cara kami memberikan nilai lebih kepada konsumen dengan beragam promo seperti DP rendah, bunga 0%, gratis asuransi, paket perawatan, hingga voucher belanja. Kami berharap, program ini mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling, terutama untuk lini produk mobil listrik melalui promo ‘Worry-free bersama Wuling EV’.”

Untuk konsumen yang tertarik dengan kendaraan ICE seperti Wuling Cortez, Confero, dan Formo, tersedia DP rendah mulai dari Rp16 juta. Penawaran ini dilengkapi dengan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km dan gratis perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km, memberikan perlindungan menyeluruh bagi konsumen tanpa khawatir biaya tambahan.

Bagi yang beralih ke kendaraan listrik, promo ‘Worry-free bersama Wuling EV’ memberikan garansi seumur hidup untuk komponen inti seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Selain itu, tersedia gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, memastikan pemeliharaan kendaraan listrik menjadi lebih ringan.

Bonus tambahan bagi konsumen mobil listrik adalah perangkat pengisian daya gratis dan voucher listrik 1 tahun senilai Rp2 juta untuk pembelian Wuling Air ev. Selain itu, Wuling juga memberikan bunga 0% hingga 2 tahun untuk pembelian Almaz dan BinguoEV, serta voucher belanja hingga Rp2 juta dalam event-event khusus.

“Dengan paket Wuling Octofest, konsumen bisa mendapatkan total keuntungan hingga Rp72 juta untuk model BinguoEV,” tambah Edison. Program ini berlaku selama Oktober 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi diler Wuling terdekat atau akses laman resmi Wuling di wuling.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts