Mobil-Mobil Legendaris dan Kolaborasi yang Siap Mengguncang IMX 2024!

Gelaran akbar Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 hanya tinggal menghitung hari! Acara modifikasi dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang. Di ajang ini, berbagai mobil modifikasi terbaik, yang dikurasi langsung oleh builder internasional, akan dipamerkan. IMX 2024 menghadirkan deretan mobil ikonik dan legendaris yang jarang terlihat di Indonesia, menjadikan ini momen istimewa bagi para penggemar otomotif.

1. Toyota Sprinter Trueno AE86 ‘Super Mame-Go’
Mobil legendaris milik Keiichi Tsuchiya ini akan menjadi salah satu bintang utama di IMX 2024. AE86, yang dikenal sebagai “Raja Terakhir” dalam dunia otomotif Jepang, hadir secara eksklusif setelah menempuh ribuan kilometer untuk menyapa penggemar otomotif di Tanah Air.

2. Nissan Skyline R34 Liberty Walk
Kolaborasi epik antara Liberty Walk Japan dan bengkel Prabuss Indonesia akan menghadirkan R34 Silhouette LBWK untuk pertama kalinya di Indonesia. Dilengkapi dengan velg dari Turbo Bastard Wheel dan ban Nankang, mobil ini dipastikan menjadi daya tarik utama bagi pecinta modifikasi.

3. Nissan Silvia S14 Hi Dudu x Vertex
Kolaborasi antara IP lokal Hi Dudu dan brand aftermarket Jepang, Vertex, menghasilkan Nissan Silvia S14 yang stylish dan eksklusif. Tak hanya mobilnya, versi miniatur Tarmac edisi terbatas juga akan diluncurkan di IMX 2024.

4. Honda S2000 ‘Engine Plus’
Modifikasi brutal dari Honda S2000 oleh bengkel Engine Plus akan ditampilkan untuk pertama kalinya di ajang ini. Mobil ini siap untuk memukau dengan performa mesin yang lebih garang dan desain yang agresif.

5. GH Style Gran Max
Daihatsu Gran Max yang disulap dengan gaya ‘American Style’ oleh Gofar Hilman akan menjadi salah satu sorotan utama di IMX 2024. Mobil ini hadir dengan tampilan klasik ala Amerika tahun 1970-an yang unik.

6. Reccoba: Kolaborasi Arif Brata x Gofar Hilman
Chevrolet Spark modifikasi dari kolaborasi antara Arif Brata dan Gofar Hilman akan menjadi salah satu unit Super Giveaway yang dinantikan di IMX 2024. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai komponen eksklusif dan sentuhan akhir yang mewah.

7. Wuling Binguo EV Kembaran Cipung
Raffi Ahmad menghadirkan Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi yang terinspirasi dari mainan favorit putranya, Cipung. Mobil ini akan menjadi highlight Super Giveaway di IMX 2024.

Selain itu, IMX 2024 juga akan dimeriahkan dengan KOL/Influencer Car Display, menampilkan modifikasi dari selebriti otomotif seperti Praz Teguh, Uya Kuya, Gading Marten, dan banyak lagi. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat langsung deretan mobil spektakuler ini!

Tiket IMX 2024 tersedia dalam dua pilihan, yaitu General Ticket 3 Days Pass OTS seharga Rp. 250.000,- dan General Ticket Daily Pass OTS seharga Rp. 100.000,-. Siapkan diri Anda untuk menyaksikan inovasi modifikasi terbaik di IMX 2024!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts