OTO Group Edukasi Keuangan Pelajar SMKN

OTO Group yang terdiri dari PT Oto Multiartha (OTO Kredit Mobil) dan PT Summit Oto Finance (OTO Kredit Motor) bersama PT Bank BTPN gelar kegiatan edukasi secara hybrid untuk pelajar di SMKN 1 Rawamerta – Karawang pada 26 September 2024.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 peserta siswa-siswi kelas XII dan merupakan salah satu bentuk penerapan prinsip Keuangan Berkelanjutan dengan tema #BersamaOTO sekaligus menyambut Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang setiap tahunnya jatuh selama bulan Oktober.

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan literasi serta inklusi keuangan di tingkat pelajar dengan memberikan pembekalan materi dan wawasan seputar pengelolaan keuangan, produk jasa keuangan khususnya Perusahaan Pembiayaan dan Perbankan serta Perpajakan.

Silvia Ayuningsih, Corporate Secretary PT Oto Multiartha mengucapkan, “Kami
mengapresiasi untuk kesediaan dan partisipasi para guru dan pelajar di SMKN 1 Rawamerta di kegiatan Edukasi Keuangan ini. Meskipun penyelenggaraan dilakukan secara hybrid, namun peserta sangat aktif dan penuh semangat. Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran serta kolaborasi positif ini dapat terjalin dengan lebih baik lagi di tahun mendatang.”

H. Rosli S.Pd, Kepala Sekolah SMKN 1 Rawamerta mengucapkan, “Terima kasih sebesarnya atas atensi OTO untuk SMKN 1 Rawamerta. Kepedulian OTO dalam memberikan bantuan maupun program Edukasi Keuangan diharapkan mampu menjadi bekal bagi siswa-siswi saat masih menjadi pelajar hingga sudah lulus nanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts