Dealer Ford 3S Pertama di Pulau Dewata, Siap Dukung Pertumbuhan Otomotif dan Pariwisata

RMA Indonesia, agen pemegang merek Ford di Indonesia, resmi membuka dealer Ford 3S pertama di Bali, Ford DAS Bali, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar otomotif di pulau wisata ini. Peresmian ini berlangsung di Denpasar dan menandai langkah strategis untuk mendekatkan Ford kepada penggemar otomotif di kawasan Nusa Tenggara dan Indonesia Timur.

Dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan—3,5 juta wisatawan asing dan 5,9 juta turis lokal pada Juli 2024—serta pertumbuhan ekonomi Bali yang mencapai 6,34 persen pada triwulan II-2024, potensi pasar bagi Ford semakin cerah. Dealer Ford DAS Bali mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan standar layanan global, menjadikan gerai ini sebagai pusat layanan lengkap bagi pengguna Ford.

Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia, menekankan pentingnya pembukaan dealer ini untuk memenuhi permintaan kendaraan di Bali, baik untuk keperluan pribadi maupun komersial. “Dengan Ford DAS Bali, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, serta mendukung pertumbuhan industri otomotif dan pariwisata di Bali,” ungkapnya.

Berlokasi strategis di Jalan Imam Bonjol No.126, Ford DAS Bali memiliki fasilitas luas yang menampilkan jajaran produk Ford terbaru seperti Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Raptor. Dalam rangka peresmian, pelanggan dapat menikmati berbagai promosi menarik, termasuk pemeriksaan kendaraan gratis dan voucher untuk pembelian suku cadang.

Ford DAS Bali berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual yang lengkap dan siap memberikan pengalaman otomotif yang memuaskan, sekaligus berkontribusi pada perkembangan ekonomi lokal dan industri pariwisata di Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts