SOUEAST Debut Global di Uzbekistan: Peluncuran Grand SUV S07 & S09

Penetrasi pasar mobil listrik makin masif. Kali ini SOUEAST Motor yang meluncurkan produknya Global di Tashkent, Uzbekistan. Dalam konferensi ini, SOUEAST memperkenalkan strategi baru mereka, bersama dengan produk baru: SUV kelas D Smart Premium S09 dan SUV kelas C Urban Intelligent S07, yang menandai babak baru dalam ekspansi global SOUEAST.

Selama konferensi, SOUEAST memperkenalkan slogan baru mereka, “EASE YOUR LIFE,” yang mencerminkan komitmen SOUEAST untuk mengintegrasikan gaya hidup santai dan bebas dalam setiap detail produk dan layanannya. SOUEAST juga mengumumkan pengembangan sistem produk dan layanan baru yang berfokus pada tiga DNA Produk: STYLISH, COMFORT, dan WARM-TECH, memberikan pengalaman EASE bagi kaum muda perkotaan di tengah kesibukan hidup mereka.

SOUEAST telah sepenuhnya mengintegrasikan pemasok internasional terkemuka, sistem R&D global, dan teknologi manufaktur, meletakkan fondasi kuat bagi strategi globalnya. Ke, Wakil Presiden SOUEAST Motor, mengatakan, “Kami sedang membangun 3 pusat manufaktur dan 10 pabrik KD secara global dan saat ini memiliki 10 pusat R&D di seluruh dunia. Dalam lima tahun ke depan, SOUEAST berencana memasuki lebih dari 80 pasar global dan mendirikan lebih dari 1.500 outlet.”

S09 adalah SUV flagship yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan komuter harian dan perjalanan keluarga pengguna elite perkotaan. Dengan tampilan mewah, ruang 7 kursi yang nyaman, dan kemampuan berkendara yang unggul, S09 hadir sebagai pilihan ideal. Versi hybrid, S09DM, juga dirilis bersamaan. S07 hadir dengan opsi lima dan tujuh kursi, berfokus pada desain trendy dan teknologi cerdas, yang bertujuan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan trendi bagi generasi muda.

Dai, Wakil Presiden Eksekutif SOUEAST Motor, menambahkan, “S09 dan S07 hanyalah awal dari masuknya SOUEAST ke pasar Uzbekistan, dan ini menandai babak baru untuk merek kami secara global. Dalam lima tahun ke depan, kami berencana meluncurkan sebelas produk dalam dua segmen dan empat kategori, termasuk SUV dan sedan. Lini SUV akan mencakup segmen B, C, dan D, termasuk model ICE, PHEV, dan BEV di masa depan.”

SOUEAST secara resmi memulai perjalanan menuju globalisasi. Dengan produk dan layanan unggulannya, SOUEAST akan terus melebihi ekspektasi pelanggan, menghadirkan pengalaman berkendara yang santai dan menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts