NETA X Meluncur di Indonesia dengan Harga Mulai Rp 428 juta

Untuk mencerminkan teknologi cerdas dalam berbagai fitur keselamatan yang dirangkum dalam konsep ‘High Technology Vibes’, NETA X varian 500 Supreme sudah dipersenjatai fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS) Level 2 yang didukung oleh 11 High Precision Sensor di sekeliling mobil. Ini menghasilkan 15 fitur canggih ADAS yang di antaranya Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC), Automatic Emergency Braking (AEB) dan Lane Keep Assist (LKA) yang dapat memberikan proteksi maksimal saat berkendara.

Beragam fitur unggulan menjadikan NETA X semakin istimewa di kelasnya. Pada bagian depan kabin sudah dilengkapi dengan Wireless Phone Charging, Intelligent Central Control Screen berukuran 15.6 inch yang terkoneksi dengan NETA Auto App dan tampilannya dapat diatur menjadi Split-screen Design, serta Floating D-shaped Steering Wheel.

NETA X juga sudah tersemat fitur V2L (vehicle-to-load) dan Cockpit Cerdas Terhubung untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan, sesuai dengan kebutuhan keluarga muda yang dinamis.

Eksterior NETA X menampilkan fascia yang terinspirasi dari gambar-gambar robot atau yang disebut ‘Mecha-Design’. Dipadukan dengan Avant-garde design seperti L-Shape LED DRL, Camera 360 di bagian depan, samping dan belakang yang membuat berkendara terasa lebih aman, serta penggunaan Full LED Headlights dengan Intelligent High Beam yang membantu pencahayaan jalan menjadi terang dan berkendara lebih nyaman, namun tidak mengganggu pandangan dari pengendara yang berada di arah berlawanan.

Untuk bagian belakang, NETA X sudah dilengkapi Continuous Tail-light serta Electric Power Tailgate yang dapat membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis sehingga lebih praktis.

NETA X menggunakan struktur bodi monocoque yang menggunakan 75% high strength steel untuk memberikan perlindungan maksimal.

Terdapat fitur keamanan seperti Anti-Collision Beam pada rangka depan, atas, dan samping, serta Door Side Crash Beam akan memastikan keamanan terbaik dalam setiap perjalanan. Chassis NETA X pun dituning oleh MIRA, yang membuatnya lebih kokoh, stabil dan aman.

Performa, NETA X memiliki output daya maksimum 120 kW (175 hp) dengan torsi 210 Nm, dan sanggup menempuh jarak hingga 480 Km dalam sekali pengisian daya penuh. Sumber tenaga yang dihasilkan motor listrik tersebut berasal dari baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 63.56 kWh yang sudah dilengkapi Liquid Cooling HEPT 4.0 dan bersertifikat IP68+ Waterproof dan Dustproof sehingga aman melintasi genangan air serta jalanan berdebu.

Baterai yang tersemat di NETA X juga sudah memiliki fitur Ultra Fast Charging hingga 105 kW, untuk mengisi daya dari 30 ke 80% bisa dalam waktu 30 menit.

Poin menarik lainnya adalah, NETA X sudah mengadopsi port charging model CCS2 (Combined Charging System 2), salah satu port charging yang paling umum dan mudah ditemui pada SPKLU di Indonesia untuk pengisian reguler maupun fast charging.

NETA X hadir dengan empat pilihan warna eksterior menarik: Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White; serta dua pilihan warna interior yang memikat: Black dan brown.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts