Wuling Kumala Perintis Beroperasi dengan Layanan Terpadu dan Fasilitas 3S

Wuling Motors berkolaborasi dengan Kumala Group melakukan grand opening dari diler terbaru, Wuling Kumala Perintis. Outlet ini berada di lokasi yang strategis di Jl. Perintis Kemerdekaan No. KM 17, Pai, Kecamatan Biringkanaya. Diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah serta layanan yang lebih optimal kepada pelanggan setia di wilayah kota Makassar dan sekitarnya.

“Pembukaan diler Wuling Kumala Perintis menegaskan komitmen kami dalam memperluas jangkauan layanan kami di Sulawesi Selatan. Kami memahami apabila diler dapat memberikan akses yang lebih mudah dan fasilitas yang lebih lengkap maka dapat memberikan pengalaman yang positif kepada konsumen dan memudahkan dalam melakukan pembelian ataupun melakukan perawatan kepada mobil mereka,” jelas Andrea Silvan, Network Development Manager Wuling Motors.

Diler Wuling Kumala Perintis yang baru diresmikan ini Lebih Luas, Lebih Mudah, Lebih Lengkap. Outlet berdiri di atas lahan seluas 3.099 meter persegi, dengan luas bangunan yang mencapai 2.084 meter persegi. Dengan Fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang tersedia di diler ini memastikan bahwa pelanggan dapat mengakses semua kebutuhan mereka terkait produk dan layanan Wuling dalam satu tempat yang nyaman dan modern.

Wuling Kumala Perintis hadirkan suasana yang ramah dan profesional untuk memenuhi kebutuhan otomotif pelanggan. Area showroom yang luas memudahkan pelanggan untuk mengeksplorasi berbagai lini produk unggulan Wuling. Kendaraan SUV populer seperti Wuling Almaz, Wuling Cortez, serta lini kendaraan listrik Wuling ABC Stories.

Diler ini didukung oleh tim profesional yang siap berikan informasi detail mengenai fitur dan performa setiap produk, sehingga pelanggan dapat membuat keputusan terbaik sesuai kebutuhan mereka.

Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan. Ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas Wi-Fi gratis membuat pelanggan merasa betah selama menunggu kendaraanmereka diservis. Area servis yang luas juga menjadi keunggulan tersendiri, dengan 7 service bay, 2 express service bay, 1 EV Maintenance Bay, serta area spare parts yang luas.

Diler ini memastikan bahwa pelanggan tidak hanya mendapatkan layanan cepat, namun juga layanan yang berkualitas dengan dukungan ketersediaan suku cadang asli yang selalu tersedia.

Dalam rangka merayakan grand opening Wuling Kumala Perintis, Kumala Group menawarkan berbagai program promosi menarik yang berlangsung dari 25 – 29 September 2024.

Pelanggan yang melakukan pembelian selama periode promosi berkesempatan mendapatkan hadiah melalui lucky dip dengan hadiah eksklusif seperti iPhone 16, Tumi Wallet, Tumi Backpack, hingga insentif PPN hingga Rp 46 juta.

Tersedia pula promo servis yang meliputi diskon biaya servis, gratis
pengecekan AC, dan diskon untuk spooring dan balancing selama 25 September – 25 Oktober 2024. Semua penawaran ini
merupakan bagian dari komitmen Wuling untuk memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setia selama periode pembukaan.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, menambahkan, “Pertumbuhan dan antusiasme pelanggan setiap tahunnya menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan layanan. Kami melihat banyak pelanggan Wuling Kumala yang bermukim di sekitar daerah Perintis, Sudiang, dan Daya. Di sisi lain, pelanggan sangat membutuhkan kemudahan akses atas layanan Wuling Kumala dan fasilitas yang dekat dari rumah agar lebih efisien di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, kami hadirkan Wuling Kumala Perintis sebagai solusi.”

Melalui kehadiran Wuling Kumala Perintis, Kumala Group kini memiliki 9 cabang diler di Sulawesi Selatan yang tersebar di berbagai kota guna memastikan pelanggan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dapat dengan mudah mengakses layanan penjualan maupun purna jual.

Deretan dealer Wuling di Sulawesi Selatan juga merupakan bagian dari jaringan Kumala Group
yang semakin luas, dengan total 26 diler Wuling di seluruh Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts