Tiga Model Unggulan Daihatsu Ramaikan GIIAS 2024 di Kota Bandung

Daihatsu hadir pada GIIAS 2024 di Kota Bandung yang berlangsung pada 25–29 September 2024 berlokasi Booth I, Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. Ajang ini menjadi kesempatan bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran otomotif bergengsi, sekaligus berkontribusi terhadap industri otomotif nasional.

Berdasarkan data penjualan wilayah hingga Juli 2024, provinsi Jawa Barat menjadi kontributor penjualan otomotif terbesar kedua secara nasional yang menyumbang sekitar 15,6%. Ditambah, wilayah Bandung merupakan kontributor utama penjualan otomotif di Jawa Barat dengan kontribusi mencapai 28%.

Sementara itu, pasar otomotif di Jawa Barat dan Bandung didominasi oleh segmen mobil LCGC (Low Cost Green Car). Begitu juga model LCGC Daihatsu, yaitu Sigra dan Ayla turut menjadi pilihan utama masyarakat di Jawa Barat, termasuk Bandung dengan kontribusi hingga mencapai sekitar 37%. Tak hanya itu, khusus pasar otomotif Jawa Barat, model Daihatsu Sigra juga mendominasi pasar LCGC MPV di Jawa Barat dengan kontribusi hingga 58%.

“Kehadiran Daihatsu di pameran GIIAS 2024 di Bandung merupakan bentuk komitmen kami terhadap industri otomotif nasional. Melalui partisipasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Jawa Barat dan Bandung yang telah menjadikan LCGC sebagai pilihan utama mereka,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Daihatsu kembali menampilkan mobil LCGC Astra Daihatsu Ayla sebagai salah satu model unggulan yang mendapat sambutan baik dari masyarakat sebagai Sahabat Pertama Keluarga Indonesia. Disusul, varian baru Xenia ADS dengan desain eksterior dan interior yang lebih fresh dengan sentuhan two-tone colors yang tampil sporty dan cocok untuk kebutuhan harian serta liburan keluarga. Rocky Crossfield, model modifikasi dengan konsep Adventure & Tough yang siap menginspirasi para generasi muda dalam memenuhi gaya hidup mereka yang aktif dan penyuka aktivitas outdoor.

Selama GIIAS Bandung 2024, Daihatsu juga menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah lewat paket penjualan menarik dengan berbagai benefit, didukung mitra Value Chain terpercaya kami. Terdapat beragam penawaran menarik seperti, Lucky Dip, diskon spesial, paket kredit menarik, gratis biaya administrasi, gratis asuransi, cashback untuk trade-in, dan promo-promo menarik lainnya.

Daihatsu menyediakan fasilitas pendukung seperti games interaktif, area transaksi yang nyaman, dan tim sales profesional yang dapat membantu pengunjung mewujudkan impian memiliki mobil baru Daihatsu. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama mobil Daihatsu melalui fasilitas test drive yang disediakan, serta berkesempatan mendapat merchandise menarik dari Daihatsu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts