Hyundai Urip Sumoharjo Hibahkan 21 Unit Ambulans untuk Layanan Kesehatan Makassar

Hyundai Urip Sumoharjo kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelayanan kesehatan masyarakat dengan menghadirkan 21 unit ambulans Hyundai Stargazer Prime untuk Dinas Kesehatan Kota Makassar. Armada ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto, didampingi oleh DR. Nursaidah Sirajuddin, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Penyerahan ambulans berlangsung meriah di Anjungan Pantai Losari, dihadiri oleh perwakilan tenaga medis dari 21 Pusat Kesehatan Masyarakat. Hyundai Urip Sumoharjo yang diwakili oleh Chitra Ortho Prayundityo, East Area Operation Senior Manager PT Gowa Modern Motor, dan Imelda Aras, Kepala Cabang Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, mempresentasikan fitur dan keunggulan Stargazer Prime yang telah dimodifikasi khusus untuk kebutuhan operasional medis.

“Kami bangga menjadi bagian dari pelayanan Dinas Kesehatan Kota Makassar. Pemilihan Stargazer Prime sebagai armada ambulans menunjukkan kepercayaan terhadap Hyundai Urip Sumoharjo dalam menyediakan solusi operasional yang efektif,” ujar Chitra Ortho Prayundityo dalam siaran resminya.

Ambulans Hyundai Stargazer Prime dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan unggul, seperti Hyundai Smartsense yang mencakup Forward Collision-avoidance Assist, Lane Following Assist, dan Blind-spot Collision-avoidance Assist, memastikan mobilitas tenaga medis menjadi lebih aman dan optimal dalam melayani masyarakat.

Hyundai Urip Sumoharjo terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui diler resminya yang menawarkan layanan 3S (Sales, Service & Spare Part), dengan teknisi bersertifikasi dan suku cadang asli Hyundai. Bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berkendara Stargazer dan tipe Hyundai lainnya, dapat mengunjungi Hyundai Urip Sumoharjo di Jl. Urip Sumoharjo No.92, Makassar, Sulawesi Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts