Bridgestone Potenza Sport A: Ban Ultra-High Performance untuk Audi e-tron GT

Bridgestone, pemimpin global dalam industri ban premium dan solusi mobilitas berkelanjutan, telah dipilih oleh Audi untuk menyediakan ban ultra-high-performance bagi mobil listrik terbaru mereka, Audi e-tron GT. Ban premium tersebut, Bridgestone Potenza Sport A, dirancang untuk memenuhi standar performa tinggi dari e-tron GT yang sepenuhnya bertenaga listrik.

Bridgestone Potenza Sport A dirancang khusus dengan teknologi mutakhir dan bahan daur ulang, menandai komitmen Bridgestone terhadap keberlanjutan tanpa mengorbankan performa. Ban ini mendapatkan sertifikasi International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) PLUS, menggabungkan 55% bahan daur ulang dan terbarukan, serta memberikan efisiensi energi optimal, mengurangi hambatan gulir, dan memperluas jangkauan baterai mobil hingga 500 km.

Robin Stettner, Engineer Pengembangan Ban AUDI AG, menyebutkan bahwa ban ini memenuhi standar tinggi Audi dalam hal keselamatan, performa, dan keberlanjutan. Teknologi ENLITEN dari Bridgestone turut berperan dalam mengurangi emisi CO2 dan kebisingan, menjadikan Potenza Sport A pilihan tepat untuk mobil listrik super-tinggi seperti Audi e-tron GT.

Ban ini diproduksi di pabrik Bridgestone yang sepenuhnya bertenaga listrik di dekat Roma, Italia, yang juga bersertifikat ISCC PLUS dan ISO 50001 untuk manajemen energi berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts