Motoplex in Action Yogyakarta, Aspirasi Pencinta Gaya Hidup Otomotif Persembahan PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia yang menaungi brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, akan menghadirkan acara MOTION: Motoplex in Action di Motoplex Yogyakarta. Acara ini akan berlangsung pada 21-22 September 2024 di Jln. Kolonel Sugiyono No 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, Yogyakarta. MOTION diadakan sebagai bentuk komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara premium dan memanjakan pencinta roda dua serta gaya hidup otomotif di Tanah Air.

Dengan jaringan 59 dealer yang mengadopsi konsep Motoplex, PT Piaggio Indonesia terus memperkuat kehadiran brand-brand premium asal Italia ini di Indonesia. MOTION: Motoplex in Action adalah ajang yang sangat dinantikan oleh para penggemar otomotif, diadakan secara bergilir di berbagai kota besar seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Makassar, dan Samarinda. Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman komprehensif—mulai dari produk, suku cadang, hingga layanan purna jual—dengan berbagai kegiatan inspiratif yang menarik.

Dalam sambutannya, Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, menyatakan, “Kami sangat antusias untuk terus menghadirkan event MOTION: Motoplex in Action bagi masyarakat Indonesia sebagai wujud nyata komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman mobilitas premium kepada konsumen. Yogyakarta menjadi salah satu kota yang sangat menyenangkan dan mendapat respons yang sangat positif. Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai produk ikonis khas Italia dari PT Piaggio Indonesia, sambil memperluas jaringan komunitas dan berinteraksi dengan teman-teman komunitas dan pencinta kendaraan roda dua lainnya.”

MOTION pertama kali diluncurkan pada tahun 2023 dan sejak itu terus berkembang menjadi ajang yang diminati oleh berbagai penggemar otomotif dan komunitas di berbagai kota. Acara ini menjadi wadah bagi para pencinta otomotif dan gaya hidup untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan antar komunitas.

MOTION mengusung konsep 3E yang mencakup Experience (pengalaman berkendara), Entertainment (hiburan), dan Empowerment (pemberdayaan komunitas). Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti fun city ride, community meet up, coaching clinic, sharing session, hingga menikmati hiburan yang disajikan di sepanjang acara. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti test ride berbagai produk terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, serta menikmati penawaran menarik dan merchandise eksklusif.

Acara ini juga menggandeng local heroes, yaitu bisnis-bisnis lokal yang menawarkan produk-produk penunjang gaya hidup yang selaras dengan konsep MOTION. Melalui kolaborasi ini, peserta dapat belajar dan terinspirasi dari pengalaman para pelaku usaha lokal yang tengah berkembang pesat.

Konsep Motoplex adalah gabungan antara moto (sepeda motor) dan complex (fasilitas) yang dirancang untuk memberikan pengalaman brand premium secara menyeluruh kepada konsumen. Di dalam Motoplex, pengunjung dapat menemukan berbagai produk dari empat brand ikonis: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, serta layanan purna jual dan aksesoris di satu tempat.

Acara MOTION: Motoplex in Action di Yogyakarta akan dilangsungkan pada 21-22 September 2024 di Motoplex Yogyakarta, Jln. Kolonel Sugiyono No 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan berbagai aktivitas menarik dan langsung mencoba motor-motor premium dari Piaggio Group!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts