Mobil keluarga Terbaik 2024 Diraih CR-V e, BR-V N7X, dan Brio

Tiga model unggulan Honda, yaitu All New Honda CR-V RS e, New Honda BR-V N7X Edition, dan New Honda Brio, resmi dinobatkan sebagai mobil keluarga terbaik oleh Autofun Indonesia dalam ajang “Autofun Family Car Recommendation 2024.” Penghargaan ini semakin menegaskan reputasi Honda sebagai pilihan utama keluarga Indonesia dalam hal inovasi, kenyamanan, dan efisiensi.

All New Honda CR-V RS eberhasil meraih predikat Advance Family SUV, berkat teknologi hybrid eyang menawarkan efisiensi bahan bakar optimal. Dilengkapi fitur keselamatan Honda SENSING dan teknologi Honda CONNECT, mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang aktif dan selalu terkoneksi.

Di segmen SUV lainnya, New Honda BR-V N7X Edition dinobatkan sebagai Adventurer Young Family Choice. Dengan desain sporty dan stylish berbalut warna baru Sand Khaki Pearl, BR-V N7X menawarkan kabin luas, tenaga besar, dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya, menjadikannya mobil ideal bagi keluarga muda yang dinamis.

Sementara itu, New Honda Brio meraih penghargaan sebagai Young Couple Family Car, berkat desain atraktif, fitur lengkap, dan performa berkendara Fun to Drive. Fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih menjadikan Honda Brio sebagai pilihan favorit pasangan muda di Indonesia.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, “Kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang fun to drive, efisien, dan dapat diandalkan bagi keluarga Indonesia.”

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian inovasi, kenyamanan, efisiensi bahan bakar, serta dukungan layanan purna jual dari dealer dan bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia, memperkuat posisi Honda sebagai pemimpin di segmen kendaraan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts