Hyundai All-new SANTA FE akan Hadir Oktober 2024

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan jadwal kedatangan all-new SANTA FE yang akan menyapa konsumen otomotif di Indonesia pada Oktober 2024. All-new SANTA FE akan tersedia dalam dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Internal Combustion Engine (ICE).Kehadiran all-new SANTA FE menjadi sangat spesial karena untuk pertama kalinya Hyundai Motors Indonesia membawa kendaraan hybrid untuk pasar otomotif Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Sejak hadir di Indonesia pada 2021 lalu, SANTA FE terus mendapat respons positif dari masyarakat. Maka, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami bangga hadirkan all-new SANTA FE yang gagah dan tangguh dengan fitur-fitur terbaru yang semakin memaksimalkan pengalaman berkendara. Hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih, all-new SANTA FE untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan.”

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Peluncuran all-new SANTA FE di Indonesia menekankan komitmen Hyundai dalam menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Membawa kesan kemewahan dan ketangguhan, all-new SANTA FE memberikan kenyamanan tiada tara, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Harapannya, all-new SANTA FE dapat menjadi andalan pelanggan dalam berpetualang bersama keluarga dan orang-orang terdekat.”

Eksterior tampil paling gagah dan berani

Sebagai peraih beberapa penghargaan bergengsi di skala global seperti Red Dot Award 2024 dalam kategori “Product Design: Cars and Motorcycles”, What Car? Electric Car Awards 2024 dalam kategori “Best Hybrid Seven-seater On Sale” , dan Bronze Award di IDEA 2024, all-new SANTA FE tampil gagah dan mewah dengan desain eksteriornya yang berani dan bentuk keseluruhan kendaraan yang tegas.

Di bagian depan, SANTA FE terbaru ini tampil dengan headlamp LED berbentuk huruf H yang menciptakan tampilan ikonis, gagah, elegan, dan menarik perhatian.Sementara itu pada bagian belakang, all-new SANTA FE menawarkan tailgate terbesar yang menyediakan ruang ideal untuk duduk-duduk dan bersantai setelah aktivitas outdoor
Interior yang paling lapang dan berkelas

Eksterior menawan dari all-new SANTA FE berpadu sempurna dengan interior kendaraan yang paling lapang dengan sentuhan berkelas yang membuat kendaraan ini menjadi paling mewah di kelasnya.Saat masuk ke mobil, pengguna akan disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan, memberikan kesan kesatuan desain dengan bagian eksterior sekaligus menampilkan detail kecanggihan teknologi berkualitas tinggi.

Pengguna juga akan dimanjakan dengan panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3” infotainment touch screen dan 12,3” digital cluster, yang menegaskan kesan modern dan futuristis pada kendaraan.

All-new SANTA FE dilengkapi lebih banyak ruang penyimpanan dengan bi-directional multi-console yang dapat diakses dari baris kedua, dilengkapi dengan baki yang dapat dilepas dan digeser untuk kenyamanan lebih.

Perjalanan bersama all-new SANTA FE pun akan memberi kepuasan lebih bagi pengemudi dan penumpang berkat legroom, head room serta ruang kabin yang paling lega.

Ditambah dengan kursi baris kedua dan ketiga yang sepenuhnya dapat dilipat, all-new SANTA FE memberikan fleksibilitas dan kenyamanan tambahan dalam melakukan perjalanan bersama teman maupun keluarga.

Performa kendaraan yang cocok untuk berpetualang

All-new SANTA FE dirancang dengan desain lebih tangguh dan performa yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya. Kendaraan ini akan hadir dengan dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) didukung oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV serta opsi Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI, dimana dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dengan performa mesin yang memberikan tenaga yang maksimal serta torsi yang besar, menjadikannya pilihan yang ideal untuk mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih unggul. Selain itu, all-new SANTA FE juga akan hadir dengan dengan fitur keselamatan aktif Hyundai Smartsense yang paling canggih dan lengkap menjadikan pengalaman berkendara semakin lebih nyaman dan aman.

Nantikan kehadiran all-new SANTA FE dan ikuti informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts