IMX 2024: Event Otomotif Modifikasi Siap Pecahkan Rekor Tahun Ini!

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 semakin mengukuhkan dirinya sebagai pameran otomotif dan gaya hidup berskala internasional. Dalam konferensi pers yang diselenggarakan hari ini, panitia IMX dengan bangga mengumumkan berbagai perkembangan terbaru tentang acara yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Hall 9-10.

Turut hadir dalam acara ini adalah tokoh-tokoh penting seperti Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), serta Toga Simamora, Ketua Tim Program Direktorat IMATAP. Tidak ketinggalan, Fadjar Djoko Santoso (Vice President Corporate Communication Pertamina), Yessy Anastasia (PR & Event Department Head Honda), Brian Gomgom (Public Relations Manager Wuling Motors), dan Maszel Andhika Poetra (Marcomm of Promotion Department Penta Prima) juga ikut meramaikan acara ini, bersama dengan rekan-rekan media dan perwakilan dari BCA.

Tahun ini, IMX 2024 hadir dengan skala lebih luas dan lebih mendunia, dengan kehadiran tenant internasional dari negara-negara seperti Tiongkok, Amerika Serikat, dan Jepang. Kehadiran tenant bertaraf internasional ini tidak hanya memberikan dampak besar pada industri otomotif, tetapi juga memperkuat sektor pariwisata Indonesia melalui devisa yang dihasilkan.

Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, dalam sambutannya menyatakan, “Indonesia terus menunjukkan perkembangan pesat di berbagai sektor, termasuk otomotif dan gaya hidup. IMX 2024 bukan sekadar pameran, tetapi juga platform yang memfasilitasi para pelaku industri untuk berkolaborasi, berinovasi, dan menciptakan tren baru.”

IMX 2024 juga mendapatkan kepercayaan dari berbagai merek global untuk meluncurkan produk otomotif terbaik di dunia. Beberapa di antaranya adalah Liberty Walk (Jepang), Tarmac (Hong Kong), dan Kuhl Racing (Jepang). Yang paling dinantikan adalah kedatangan Super Mamego AE86, mobil ikonik yang dibawa langsung oleh legenda drift, Keiichi Tsuchiya, dari Jepang ke Indonesia. Ini adalah kali pertama mobil ini keluar dari Jepang, membuatnya menjadi momen bersejarah bagi dunia otomotif.

Selain itu, IMX 2024 juga mengusung tema “Road to The World”, dengan misi membawa karya modifikasi Indonesia ke panggung internasional. Hal ini menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu pusat inovasi dan modifikasi kendaraan di dunia.

Andre Mulyadi, Project Director IMX, menambahkan, Kami bangga IMX 2024 kini menjadi event otomotif dan gaya hidup terbesar di Asia Tenggara. Tahun ini, kami akan menghadirkan berbagai program unggulan yang menarik bagi pecinta otomotif.”

Beberapa program utama yang akan digelar meliputi IMX Ultimate Builder, IMX Tech Area, dan IMX Burnyard & Drift Area. Para tamu istimewa dari luar negeri, seperti Keiichi Tsuchiya, Wataru Kato dari Liberty Walk, dan Tatsuru Ichisima dari Spoon Sport, juga akan hadir dalam berbagai sesi kolaborasi.Tidak ketinggalan, bagi para pengunjung yang datang bersama keluarga, IMX 2024 menawarkan IMX Lifestyle Area, Diecast Booth, dan IMX Toys & Diecast Expo yang menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu sorotan utama dalam konferensi pers ini adalah pengungkapan tiga unit Super Giveaway, yaitu Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV yang dimodifikasi oleh Raffi Ahmad dan tim NMAA.

IMX 2024 juga akan menghadirkan berbagai konten khas lainnya, seperti IMX Auction, Garage Sale, dan Lifestyle Raffle yang menawarkan berbagai hadiah menarik mulai dari velg premium hingga diecast edisi terbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts