AstraPay Catat Lonjakan Transaksi dan Pengguna Baru di GIIAS 2024

AstraPay, aplikasi pembayaran digital terkemuka di Indonesia, mencatatkan pencapaian luar biasa dalam dua gelaran otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Surabaya dan Tangerang. AstraPay berhasil mencatatkan total 31.364 transaksi, melampaui target awal hingga 179,22%, serta meraih lebih dari 2.000 pengguna baru.

“Kehadiran AstraPay di GIIAS 2024 merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan solusi pembayaran yang inovatif, cepat, dan aman, khususnya di industri otomotif,” ujar Reny Futsy Yama, Chief Marketing Officer AstraPay. “Kami optimistis dengan meningkatnya adopsi pembayaran digital, terutama di sektor otomotif, AstraPay akan terus menjadi pilihan utama masyarakat.”

AstraPay berhasil menarik perhatian pengunjung dengan beragam promo menarik, termasuk potongan harga Rp5.000 untuk pembelian tiket dan penawaran khusus untuk transaksi menggunakan QRIS AstraPay, dengan kesempatan mendapatkan voucher hingga Rp700 ribu. Selain itu, setiap pembelian SPK menggunakan AstraPay mendapatkan rewards hingga Rp1 juta dalam bentuk voucher dan Astrapoints.

Salah satu pengunjung GIIAS Tangerang 2024, Bianca, menyatakan antusiasmenya menggunakan AstraPay. “AstraPay sangat mudah digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti beli pulsa dan jajan menggunakan QRIS,” ujarnya.

Keberhasilan AstraPay di GIIAS 2024 menunjukkan komitmennya dalam mendukung transformasi digital di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai salah satu platform pembayaran digital terbaik di negara ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts