Berkat Kampanye “JelasDariAwal” SEVA Raih Penghargaan Digital Branding of The Year’

SEVA, platform digital dari PT Astra Auto Digital yang membantu konsumen memilih mobil sesuai dengan kemampuan finansial mereka, berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024. Penghargaan ini diberikan dalam kategori “Digital Branding of The Year” berkat keberhasilan kampanye edukatif #JelasDariAwal

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers, kepada Tri Joko Agung Wibowo, Brand & Digital Marketing Dept. Head SEVA, pada acara yang digelar 12 September 2024 di The Djakarta Theater, Jakarta.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing and Growth SEVA, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Melalui kampanye #JelasDariAwal, SEVA berkomitmen memberikan edukasi finansial kepada konsumen agar mereka dapat memilih mobil yang sesuai dengan kondisi keuangan mereka. Kami berterima kasih atas penghargaan ini, yang semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen.”

Kampanye #JelasDariAwal diluncurkan pada Januari 2023 dengan tujuan membantu konsumen, terutama pembeli mobil pertama, dalam membuat keputusan yang tepat. Konsumen sering kali memilih mobil berdasarkan emosi tanpa mempertimbangkan kemampuan finansial yang dapat berujung pada kredit macet atau penarikan mobil. Kampanye ini menekankan pentingnya kesadaran finansial dan menyarankan pembeli untuk lebih cermat sebelum memutuskan untuk membeli mobil baru.

Berfokus pada literasi keuangan, SEVA tidak hanya membantu konsumen mendapatkan mobil impian, tetapi juga memastikan mereka dapat menjalankan kewajiban finansial dengan nyaman dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts