Chery Perkuat Tambah Jaringan Baru di Surabaya

PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan diler terbaru, Chery Ceria, di Surabaya. Berkolaborasi dengan PT Mobil Ceria Indonesia, diler ini berlokasi di Jl. Arjuna No.154, Sawahan, Surabaya, dan hadir untuk memenuhi permintaan yang meningkat terhadap produk premium Chery di wilayah tersebut.

Dengan bertambahnya Chery Ceria, kini CSI telah memiliki 36 diler di seluruh Indonesia. Surabaya dipilih sebagai salah satu pasar strategis karena potensi penjualan yang besar, menjadikannya kota dengan penjualan terbanyak kedua setelah Jabodetabek.

“Kami sangat antusias dengan hadirnya diler Chery Ceria di Surabaya. Kota ini memiliki pasar yang sangat potensial, dan antusiasme masyarakat terhadap produk Chery terus meningkat. Kehadiran diler ini semakin memperkokoh komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Diler Chery Ceria dibangun di atas lahan seluas 1.727 m² dengan bangunan seluas 2.057 m², dan menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) serta fasilitas lengkap seperti servis berkala, spooring balancing, dan penggantian ban. Konsumen dapat merasakan kenyamanan one-stop service dengan standar internasional di fasilitas ini.

Selain menawarkan jajaran produk premium seperti TIGGO 5X, TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro Max, dan OMODA 5 GT, Chery Ceria juga menampilkan mobil listrik unggulannya, OMODA E5. Diler ini juga dilengkapi fasilitas EV dan bengkel modern berteknologi tinggi, yang memastikan kendaraan konsumen selalu dalam kondisi prima.

“Kami yakin produk-produk Chery dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di Surabaya. Kami mengundang masyarakat untuk datang dan merasakan pengalaman berkendara dengan teknologi canggih dan layanan berkualitas dari Chery Ceria,” ujar Hariyanto Prasetyo Siantar, General Manager PT Mobil Ceria Indonesia.

Keselamatan juga menjadi prioritas utama Chery, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraih, seperti OMODA 5 yang meraih bintang lima dari ASEAN NCAP, Euro NCAP, dan Australasian NCAP. Dengan prestasi ini, Chery terus menunjukkan dominasinya baik di pasar lokal maupun global.

OMODA E5, sebagai mobil listrik terlaris di Indonesia pada 2024, menjadi bukti bahwa Chery sukses memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan. Penjualan global Chery yang melampaui satu juta unit pada semester pertama tahun 2024 juga memperkuat kepercayaan konsumen terhadap merek ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts