SEVA di GIIAS 2024, Transformasi Digital Bantu Konsumen Lebih Cepat Dapat Mobil Impian

PT Astra Auto Digital (SEVA) mencetak kesuksesan besar selama GIIAS 2024, dengan total 5.395 Instant Approval, melampaui target sebesar 135%. Capaian ini menunjukkan peningkatan 17% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Melalui fitur unggulan Instant Approval, SEVA telah merevolusi pengalaman konsumen dalam proses pengajuan kredit mobil baru. Hanya dalam waktu kurang dari 30 menit, konsumen dapat memperoleh kepastian kredit, menjadikan proses pembelian mobil semakin efisien dan nyaman.

Dengan memanfaatkan e-KYC dan pengisian data identitas sederhana, SEVA mempercepat persetujuan kredit tanpa harus melalui proses rumit. Menurut Presiden Direktur SEVA, Handoko Liem, “Kami terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang #JelasDariAwal, mempermudah konsumen memperoleh mobil impian mereka dengan cara yang aman dan nyaman

Keberhasilan ini didorong oleh program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS”, yang menarik perhatian pengunjung dengan hadiah undian seperti logam mulia dan motor bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui SEVA. Addis, salah satu pengunjung GIIAS 2024, mengungkapkan kepuasannya, “Saya baru saja selesai makan siang, dan langsung dapat persetujuan kredit dari SEVA!”

Dukungan dari berbagai merek ternama seperti Toyota, Daihatsu, BMW, hingga Hyundai, serta terintegrasi dengan Astra Financial, SEVA memastikan pengalaman membeli mobil semakin mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts