Suzuki Trada Futsal Fiesta 2024: Meriahkan Komunitas dengan Semangat Olahraga!”

PT Sejahtera Buana Trada (SBT), yang dikenal sebagai Suzuki Trada Group, kembali menggelar acara olahraga tahunan yang menyatukan komunitas Suzuki melalui kompetisi Futsal yang penuh keseruan. Sebanyak 17 komunitas dari area Jadetabek siap bertanding dalam acara yang digelar di Planet Futsal, Mall Artha Gading, lantai P7. Setiap komunitas mengirimkan tim beranggotakan 10 orang untuk bersaing merebut Piala Bergilir dan total hadiah senilai 10 juta Rupiah. Selain itu, Suzuki Trada Group juga memberikan voucher diskon 20% untuk jasa, oli, dan sparepart, gratis bagi anggota komunitas yang hadir, serta memperkenalkan oli baru 10W 40 untuk kendaraan komersial.

“Ini adalah tahun kedua kami menyelenggarakan event ini, dan kami sangat senang melihat antusiasme komunitas yang semakin tinggi. Kami berkomitmen untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan komunitas, serta memperkenalkan produk terbaru kami, oli Ecstar 10W 40,” ujar Santoso, Koordinator Nasional After Sales PT. Sejahtera Buana Trada.

Selain tropi bergilir kejuaraan ini juga memperebutkan hadiah : Total hadiah 12,5 juta Rupiah, yakni Juara 1: 5 Juta + Trophy + Medali, Juara 2: 3 Juta + Medali,  Juara 3: 2 Juta + Medali dan Juara 4: 1 Juta. Top Score: 500 Ribu, Best Supporter: 1 Juta.  Voucher diskon 20% untuk jasa, oli, dan sparepart, serta diskon 25% untuk oli Ecstar 10W 40 3,6 liter.  Layanan service on the spot oleh tim After Sales dan Berbagai games dan merchandise menarik untuk semua peserta dan pendukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts