Kaiyi Auto Siap Go Global

Pada Konferensi Baterai Dunia ke-3 yang berlangsung di Kota Yibin, Kaiyi Auto mengungkapkan langkah strategis barunya dalam skala global. Dalam sesi bertajuk “Lead by Green Power Sailing to the World — Kaiyi Global Unveiling of New International Version Product,” perusahaan otomotif China tersebut meluncurkan mobil-mobil listriknya versi internasional dari beberapa model unggulannya: seperti Kaiyi X7 iHD, Kaiyi X3 Pro EV, dan Kaiyi e-Qute 02.

Kaiyi X3 Pro EV RHD dan Kaiyi e-Qute 02 RHD dirancang dengan fitur unggulan seperti kabin luas, tenaga besar, dan jarak tempuh jauh, serta fitur keselamatan canggih, menjadikannya kompetitor tangguh di pasar Asia Tenggara seperti Nepal, Thailand, dan Malaysia. Sementara itu, Kaiyi X7 iHD, SUV plug-in hybrid berukuran medium, memadukan sasis Chery Group, powertrain ultra hybrid 1.5T, dan baterai CATL. Versi Tiongkok dari X7 iHD telah diluncurkan pada 20 Agustus lalu dan mendapatkan sambutan positif.

Merayakan tahun ke-10-nya, Kaiyi Auto telah membangun basis produksi yang efisien, mendirikan Intelligent Connected Research Institute, dan menjalin kemitraan strategis dengan Huawei, Tencent, dan CATL. Perusahaan ini terus memperluas jangkauannya, baik di pasar domestik maupun internasional, dengan fokus pada penelitian dan pengembangan yang melibatkan pengguna global.

Peluncuran produk-produk terbaru ini menandai babak baru dalam strategi global Kaiyi Auto, yang bertujuan untuk menawarkan pilihan kendaraan berkualitas tinggi kepada pelanggan di seluruh dunia. Dengan komitmen terhadap inovasi dan layanan, Kaiyi Auto bertekad untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan global.

Sumber : PRNewswire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts